Follow Us

Peter Jackson Bakal Buat Penggemar The Beatles Terkejut di Dokumenter 'Get Back'

Ferry Budi Saputra - Minggu, 18 Juli 2021 | 15:05
The Beatles
Photo: ©1969 Paul McCartney/Photographer: Linda McCartney

The Beatles

HAI-Online.com - Sutradara Peter Jackson menjelaskan penggemar Beatles kemungkinan akan dibuat terkejut dengan dokumenter barunya, Get Back.

Baca Juga: Ringo Starr Rayakan Ulang Tahunnya ke-81 dengan Pesan 'Peace and Love'

Peter Jackson mengungkapkan dalam sebuah wawancara terbaru mengenai apa yang dapat diharapkan penggemar dari proyek mendatang, yang menghidupkan kembali suasana rekaman berjam-jam dari tahun 1969.

Membahas format dokumenter Get Back yang lebih fokus pada percakapan daripada musik, Jackson mengatakan serial ini akan sangat intim.

"Aku pikir orang akan terkejut dengan serial ini karena dua alasan. Satu, itu akan jauh lebih intim daripada yang mereka bayangkan. Musik bukan hanya hal utama dari film ini,“ ucapnya.

"Maksudku, bahkan di konser rooftop, kami memiliki konsep bahwa kami selalu melihat hal penting lainnya baik dari sisi pemblokiran jalan, polisi hingga hal lainnya,“ tambahnya.

Baca Juga: Dapat Hadiah Gitar dari John Mayer, Rosé: Hidup Gue Lengkap!

"Dan itu benar-benar berlaku untuk keseluruhan seri ini. Mungkin ada lebih banyak percakapan dengan The Beatles di film daripada nyanyian dari mereka,” ungkapnya.

Menggambarkan aspek kedua yang mungkin mengejutkan penggemar, Jackson membahas tentang selera humor rekaman itu.

“Dan hal lain yang menurutku akan mengejutkan orang adalah betapa lucunya film itu, dengan mempertimbangkan reputasi rekaman ini dan film Let It Be, tidak ada keterkaitan dengan Januari 1969, tetapi itu adalah film yang sangat lucu," dia berkata.

Dokumenter The Beatles: Get Back dijadwalkan akan tayang di Disney+ antara 25-27 November 2021. (*)

Baca Juga: 7 Band Rock dan Metal yang Tetap Sukses Walau Berganti Vokalis

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest