Follow Us

Dituding Bungkus Paksa 31 Cewek, Kris Wu eks Member EXO Langsung Dibikin Bangkrut

Al Sobry - Senin, 19 Juli 2021 | 09:41
Kris Wu
Straits times

Kris Wu

HAI-Online.com - Masih ingat kasus tudingan pelecehan seksual dari fans cewek Gofar Hilman yang bikin dia kehilangan jabatan dan nama baik? Nah kejadian serupa namun lebih parah lagi dialami Kris Wu.

Mantan anggota EXO yang kini aktif di China itu dituding telah memperkosa seorang remaja berusia 19 tahun dan 30 gadis lainnya.

Karena isu yang sedang memanas ini, meskipun belum ada konfirmasi dari pihak Kris Wu, produk perawatan kulit dengan merek KANS dikabarkan memutuskan untuk menghentikan kontrak kerja sama dengan Kris Wu.

Baca Juga: Film Biografi Celine Dion Dapat Tepuk Tangan Meriah di Festival Film Cannes

Nggak cuma kontrak kerja yang hilang, netizen di China juga mengekspresikan kemarahan atas perilaku bintang film XXX: Return of Xander Cage itu.

Bahkan mereka berharap kesepakatan dan endorsement bernilai jutaan dollar milik Kris diakhiri.

Kehebohan itu bermula dari pengakuan seorang gadis bernama Du Meizhu yang melakukan wawancara dan mengungkap perkosaan yang ditudingkan kepada Kris.

Dia mengklaim Kris Wu telah memperkosanya dan setidaknya 30 gadis lainnya, termasuk yang masih berusia di remaja diperlakukan tidak baik, setelah mereka di bawah pengaruh alkohol.

Menurut Du Meizhu, motif Kris adalah dengan menjemput (bungkus) para cewek muda di klub penggemar dan mengundang mereka masuk ke hotelnya.

Tidam takut untuk memgungkap "kejahatan kelamin" idolanya, Du Meizhu juga telah menanggapi tim hukum Kris Wu dengan jaminan bahwa dia dan korban terduga lainnya akan menyerahkan bukti mereka kepada polisi pada waktunya.

Baca Juga: Cerita Dibalik Lagu Sista Petty Milik Slank, Bimbim: Soal Perempuan yang Di-abuse sama Bandar Narkoba

Selain itu, rekaman percakapan Du Meizhu dengan staf Kris Wu beredar secara online.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest