Follow Us

Pertama Kali Lihat Once Tampil Sebelum Gabung Dewa 19, Andra: Gila Suaranya...

Ferry Budi Saputra - Minggu, 18 Juli 2021 | 14:00
Dewa formasi Bintang Lima. Kiri-kanan: Tyo, Dhani, Once, Andra
Dok. HAI

Dewa formasi Bintang Lima. Kiri-kanan: Tyo, Dhani, Once, Andra

HAI-Online.com - Andra Ramadhan mengungkapkan dia merasa takjub ketika pertama kali ketemu Once untuk melihat penampilannya.

Baca Juga: Tentang Lagu IPS Dewa 19 yang Berdurasi Satu Menit Lebih, Andra: Main Asal-asalan tapi Jadi Lagu Itu

Andra mengatakan mereka memang sengaja ingin ketemu dan melihat Once tampil, dikarenakan saat itu mereka memang sedang mencari vokalis baru untuk band.

"Dibilang ada nih namanya Once dan dia biasanya ada gig di daerah Blok M. Kita pergi ke sana, nonton dia main," ucapnya dalam YouTube Video Legend.

Sesampainya di tempat Once untuk melihat penampilannya untuk pertama kalinya, saat itu Andra langsung takjub mendengar suaranya.

"Kalo nggak salah nyanyi lagu-lagu lawas dan aku sempat takjub pas dia nyanyiin lagu Burn-nya Deep Purple ya. Itu gila suaranya dia, wah ini baru vokalis gitu," ungkapnya.

Tetapi menurut Andra, setelah melihat penampilan Once, saat itu tidak langsung diputuskan kalau dia menjadi vokalis Dewa 19.

Andra mengungkapkan Once kemudian diajak dalam project mini album miliknya dan Ahmad Dhani, Kuldesak. Dalam mini album tersebut, Once diberi tugas untuk mengisi suara, "Nah, di situ Once dikasih tugas mengisi ada suara latarnya lagu tersebut. Jadi aku dengernya sih keren," ujarnya.

Baca Juga: Ahmad Dhani Ungkap Lagu Terbaik Milik Dewa 19, Ternyata Lagu yang Dibawakan Once Jadi Pilihannya

Dia juga mengatakan kalau project mini album Kuldesak merupakan kerja sama pertama mereka dengan Once sebelum di Dewa 19.

Kemudian setelah itu baru Once resmi bergabung dengan Dewa 19, menggantikan Ari Lasso yang keluar. Andra mengungkapkan dirinya begitu senang ketika tahu Once bergabung dengan Dewa 19.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest