Follow Us

Iggy Pop Bakal Jadi Pengisi Suara di Film Dokumenter Raja Mesir Tutankhamun

Ferry Budi Saputra - Selasa, 13 Juli 2021 | 15:00
Iggy Pop
Wikimedia

Iggy Pop

HAI-Online.com - Iggy Pop akan menjadi pengisi suara untuk sebuah film dokumenter yang berfokus pada penemuan tentang firaun Mesir Tutankhamun.

Baca Juga: 3 Film Hollywood yang Sukses di Masa Pandemi, Black Widow Juaranya Untung PertamaRp 3,1 T

Film dokumenter Tutankhamun: The Last Exhibition, diproduksi oleh Nexo Digital dan agensi budaya Italia Laboratoriorosso.

Dokumenter ini menceritakan penemuan makam pada tahun 1922 dan pameran turnya, King Tut: Treasures of the Golden Pharaoh yang digelar di Los Angeles pada 2019. Film ini diharapkan rilis tahun lalu, tetapi pandemi telah menunda perilisannya hingga 2022.

Tur di Los Angeles tersebut berisi lebih dari 150 artefak dari makam Raja Tutankhamun dan diperkirakan akan berlangsung hingga 2023 hingga pada akhirnya pandemi datang.

Pemerintah Mesir sejak saat itu menyatakan bahwa artefak tidak akan pernah meninggalkan negaranya lagi.

Berbicara kepada Variety, Rosella Gioffré dari Nexus Digital mengatakan bahwa mereka mencari seseorang yang dapat memberikan daya tarik berbeda pada narasi film.

“Dan kami memikirkan Iggy Pop dan dia menerimanya,” katanya.

Baca Juga: Pemeran Freddy Freeman Ungkap Bakal Banyak Elemen Keren di Sekuel Shazam

CEO Laboratoriorosso dan produser film dokumenter, Sandro Vannini menambahkan, "ketika kami mendengar suaranya (Iggy Pop) untuk pertama kali, kami mengatakan suara ini cocok untuk narasi dokumenter,” ucapnya.

“Inilah yang kami butuhkan untuk film ini. Suara Iggy Pop benar-benar luar biasa,” katanya.

“Ketika dia membaca cerita apa yang akan dia ceritakan, dia langsung tertarik untuk bekerja sama dengan kami,” tuturnya.

Selain itu, pada awal tahun ini, terungkap bahwa Iggy Pop akan bergabung dengan bintang komedi Jeremy LaLonde di film Blue Iguana, yang juga dibintangi oleh Bob Saget, Joel David Moore, Jason Jones, Carly Chaikin, dan Mary Lynn Rajskub. (*)

Baca Juga: Taika Waititi Sebut 'Thor: Love And Thunder’ sebagai Film Tergokil yang Pernah Ia Buat

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest