Follow Us

TWICE Bakal Rilis Single Berbahasa Inggris Full September Mendatang

Hanif Pandu Setiawan - Sabtu, 26 Juni 2021 | 20:24
Twice di Video Musik 'Alcohol-Free'. Grup K-pop tersebut berencana merilis single full berbahasa Inggris pada September mendatang.
Tangkapan Layar Youtube/ JYP Entertainment

Twice di Video Musik 'Alcohol-Free'. Grup K-pop tersebut berencana merilis single full berbahasa Inggris pada September mendatang.

HAI-Online.com – Grup K-Pop TWICE bakal merilis single yang liriknya full menggunakan bahasa Inggris untuk pertama kalinya pada September 2021 mendatang.

Hal tersebut diumumkan JYP Entertainment selaku agensi melalui sosial medianya, Jumat (25/6/2021).

"Single digital berbahasa Inggris penuh pertama TWICE akan dirilis secara global pada Jumat di bulan September. Tetap nantikan TWICE," tulis akun resmi mereka, @JYPETWICE, Jumat (25/6/2021).

Baca Juga: Kerja Sama dengan Jade Thirlwall 'Little Mix', TWICE: Kami Merasa Terhormat

Kabar ini diumumkan beberapa pekan setelah TWICE resmi bikin comeback lewat mini album terbaru mereka yang bertajuk ‘Taste of Love’.

Mini album ini membawa single utama, ‘Alcohol-Free’ yang menghadirkan vibe musim panas tropis. Suasana ini tergambarkan dengan baik dari lagu hingga visualnya.

Lagu tersebut memadukan genre bossa nova dan hip-hop yang mengisahkan momen magis ketika jatuh cinta.

Lagu ini pun semakin menarik karena menaruh nama-nama wines dan cocktails yang bisa membuat pendengar dengan mudah ikut menyanyi.

‘Taste of Love’ pun sukses bercokol pada tiga tangga lagu Billboard sepanjang periode 18 hingga 26 Juni 2021.

Adapun ketiga chart itu yakni Top Album Sales, Top Current Album Sales, dan World Albums.

Atas capaian tersebut, maka TWICE menjadi girl group pertama dalam sejarah yang berhasil menguasai chart Top Album Sales Billboard hanya dengan merilis mini album.

Sebelumnya, chart bergengsi tersebut pernah ditempati oleh girl group besar, mulai dari Destiny’s Child, TLC, Spice Girls, Danity Kane, hingga BLACKPINK. (*)

Baca Juga: TWICE Rilis Video Musik Bertemakan Musim Panas 'Alcohol-Free'

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest