Follow Us

Kerja Sama dengan Jade Thirlwall 'Little Mix', TWICE: Kami Merasa Terhormat

Ferry Budi Saputra - Selasa, 22 Juni 2021 | 18:05
TWICE 'Taste Of Love'
Twitter TWICE

TWICE 'Taste Of Love'

HAI-Online.com - TWICE telah mengungkapkan pemikiran mereka tentang bekerja sama dengan Jade Thirlwall dari Little Mix untuk lagu baru mereka 'First Time'.

Baca Juga: TWICE Rilis Video Musik Bertemakan Musim Panas 'Alcohol-Free'

Selama wawancara dengan Zach Sang Show, girl grup K-pop tersebut mengatakan mereka merasa sangat terhormat bekerja sama dengannya.

Mereka mengatakan Thirlwall telah berkontribusi dalam proses penulisan lagu untuk ‘First Time’. Girl grup asal Korea Selatan itu juga mengungkapkan bahwa mereka telah lama menjadi penggemar Little Mix.

“Sebenarnya ketika kami masih trainee, kami men-cover banyak lagunya Little Mix,” kata anggota, Dahyun. “Aku sebenarnya mendengarkan banyak lagu dari Little Mix saat tumbuh dewasa,” tambahnya.

Dia menambahkan bahwa ketika dirinya mengetahui Thirlwall adalah seorang penulis untuk 'First Time', dia kagum dan berpikir itu sangat menyenangkan.

Leader TWICE, Jihyo, yang juga ikut berkontribusi menulis lirik 'First Time', berkomentar bahwa dia pikir suara Little Mix terdengar hebat termasuk di demo dan lirik aslinya sangat bagus.

Jihyo menambahkan dia akhirnya memasukkan bagian dari demo asli ke dalam versi final lagu tersebut.

Baca Juga: Member Brave Girls Ungkap Pemikirannya Soal Lagu Baru 'Chi Mat Ba Ram'

Ketika berbicara tentang evolusi diskografi mereka, TWICE mengungkapkan bahwa musik mereka telah meluas pada setiap rilisan. Nayeon mengatakan, “Saat spektrum musik meluas, ruang kami untuk berekspresi juga tumbuh. Kami mampu memberikan penampilan yang lebih beragam dan menyenangkan,” ungkapnya.

Selain itu, pada awal Juni, TWICE juga telah merilis video musik terbarunya 'Alcohol-Free', lagu ini juga terdapat di mini album ke-10 mereka 'Taste of Love'.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest