Follow Us

TWICE Rilis Video Musik Single Bahasa Jepang, 'Perfect World'

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 03 Juli 2021 | 16:22
TWICE di Video Musik 'Perfect World'
Youtube TWICE Japan Official

TWICE di Video Musik 'Perfect World'

HAI-Online.com - TWICE telah merilis video musik untuk single berbahasa Jepang terbaru mereka 'Perfect World'. Lagu ini terdapat di album yang akan datang dengan nama yang sama.

Baca Juga: TWICE Bakal Rilis Single Berbahasa Inggris Full September Mendatang

Dirilis pada 29 Juni 2021, video musik tersebut menunjukkan girl grup beranggotakan sembilan orang itu naik ke panggung teater.

Mereka membawakan lagu dengan koreografi yang menawan, menyebabkan serangkaian peristiwa dramatis yang pada akhirnya menyebabkan panggung runtuh dan terbakar di sekitar mereka.

'Perfect World' adalah rilisan bahasa Jepang kedua dari TWICE pada tahun 2021, setelah 'Kura Kura' pada bulan April lalu. Rilis 28 Juli 2021, album 'Perfect World' akan menjadi album Jepang ketiga TWICE dan akan menampilkan total sepuluh lagu, termasuk 'Kura Kura' dan 'Perfect World'.

TWICE juga baru-baru ini menandai comeback mereka dengan merilis mini album ke-10 berjudul 'Taste of Love', yang menampilkan lagu 'Alcohol-Free'.

Baca Juga: TWICE Rilis Video Musik Bertemakan Musim Panas 'Alcohol-Free'

Rekaman ini debut pada nomor 6 di tangga lagu Billboard 200. Pencapaian ini menjadikan mereka girl grup K-pop kedua setelah BLACKPINK yang berhasil masuk posisi 10 teratas di tangga lagu.

TWICE juga dijadwalkan untuk merilis single berbahasa Inggris pertama mereka pada bulan September 2021. Meskipun, TWICE sebelumnya telah merilis lagu berbahasa Inggris, rilisan mendatang akan menandai single bahasa Inggris resmi pertama mereka.

Pada tahun 2020, girl grup tersebut telah merilis versi bahasa Inggris dari single mereka 'More & More' dan 'I Can't Stop Me'. Mereka juga merilis lagu asli bahasa Inggris pertama mereka 'What You Waiting For' sebagai B-side di album berbahasa Jepang 2019 mereka, '&Twice'.

Baca Juga: Kerja Sama dengan Jade Thirlwall 'Little Mix', TWICE: Kami Merasa Terhormat

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest