Follow Us

Simak Trailer Serial Animasi Marvel ‘What If?’ yang Bakal Tayang di Disney Plus

Hanif Pandu Setiawan - Jumat, 09 Juli 2021 | 17:03
Serial animasi 'What If' yang bakal tayang 11 Agustus mendatang.
Marvel Entertainment/YouTube

Serial animasi 'What If' yang bakal tayang 11 Agustus mendatang.

HAI-Online.com – Marvel Studios akhirnya ngumumin bahwa serial animasi pertamanya ‘What If?’ bakal dirilis pada 11 Agustus mendatang.

Seperti judulnya, serial animasi ini akan membuka lebar-lebar multiverse Marvel dengan banyak sekali kemungkinan dan kejutan.

Setiap episode ‘What If?’ akan mengisahkan momen penting dari Marvel Cinematic Universe yang udah berubah secara radikal.

Baca Juga: Nge-unfollow Para Aktor Marvel, Robert Downey Jr. Pengen Move On?

Melansir Variety, Sejumlah nama besar veteran Marvel Cinematic Universe (MCU) pun bakal kembali tampil sebagai pengisi suara, termasuk mendiang Chadwick Boseman sebagai T'Challa, yang mengambil jubah pemimpin Guardians of the Galaxy Star-Lord dalam satu episode.

Jeffrey Wright akan mengisi suara The Watcher, makhluk luar angkasa yang mengamati multiverse tetapi bersumpah untuk nggak mengganggu kehidupan.

Sementara itu meski karakter Tony Stark, Steve Rogers, The Collector, Doctor Strange, Captain Marvel dan Howard the Duck juga ada dalam serial ini, pengisi suara diisi oleh aktor yang berbeda dari aktor di film-film MCU mereka.

Baca Juga: Bong Joon-ho Ungkap Detail Film Parasite yang Dibikin Jadi Spin-off TV

Buat kalian yang penasaran gimana jadinya, serial animasi yang memuat 10 episode ini bakal ditayangin di platform streaming Disney Plus dengan episode baru setiap hari Rabu.

Sebelumnya, simak dulu nih trailer serial animasi ‘What If?’ Marvel.

(*)

Baca Juga: Gara-gara Berat Badan Naik, Pemeran Lavender Brown 'Harry Potter' Diperlakukan Seperti Orang yang Berbeda Saat Syuting

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest