Follow Us

5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Camo di Bawah 300 Ribu

Ferry Budi Saputra - Kamis, 08 Juli 2021 | 20:45
Coach Jaket Camo GVFI
Instagram/ GVFI

Coach Jaket Camo GVFI

HAI-Online.com - Pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian nih soal coach jaket brand lokal warna camo atau loreng yang dijual dengan harga terjangkau di bawah 300 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Biru Harga Terjangkau

Begitu banyak brand lokal yang menjual coach jaket warna camo dengan harga di bawah 300 ribu, tapi kali ini HAI cuma kasih 5 rekomendasi aja nih.

Langsung aja nih cek 5 rekomendasi dari HAI tentang coach jaket brand lokal warna camo dengan harga murah di bawah 300 ribu.

1. Rown Division

Coach Jaket Camo Rown Division
Shopee.co.id/ Rown Division

Coach Jaket Camo Rown Division

Rown Division menyediakan berbagai macam produk fashion, termasuk coach jaket. Nah, brand ini juga menyediakan produk coach jaket berwarna camo yang ramah di kantong salah satunya model Coach Jacket Windbeaker Reardon Camo.

Jaket ini terbuat dari bahan parasut yang cocok dipakai saat cuaca apapun, dilengkapi dengan manset lengan yang elastis.

Nggak cuma itu jaket ini juga punya tali penguat di bagian bawahnya, terdapat 2 saku di bagian luar dan satu di bagian dalam. Tersedia dalam ukuran S hingga XL dan jaket ini dibanderol dengan harga Rp195.000.

Baca Juga: Nggak Perlu Nunggu Sinyal Lapar, Strive Energy Bar dan Gel Siap Jadi Sumber Nutrisi Sehat saat Berolahraga

2. Kickchick

Coach Jaket Camo Kickchick
Instagram/ Kickchick

Coach Jaket Camo Kickchick

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest