Follow Us

5 Hoodie Brand Lokal Hitam Tema Horror Harga Rp 300 Ribuan

Ferry Budi Saputra - Senin, 17 Mei 2021 | 14:10
Hoodie Brand Lokal Hitam Flustern
Instagram/ Flustern

Hoodie Brand Lokal Hitam Flustern

HAI-Online.com - Bagi kalian yang suka dengan tema horror, pas banget nih karena kali ini HAI bakal kasih rekomendasi ke kalian 5 hoodie brand lokal warna hitam yang bertema horror dengan harga terjangkau 300 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Hijau dengan Harga Terjangkau

Nah, ternyata banyak juga brand lokal yang menjual hoodie warna hitam yang bertemakan horror. Tetapi, kali ini hanya akan ada 5 rekomendasi aja nih.

Langsung aja dicek di bawah ini 5 rekomendasi hoodie buatan brand lokal berwarna hitam dengan tema horror yang dijual kisaran harga 300 ribuan.

1. Hectic

Hoodie Brand Lokal Hitam Heretic
Instagram/ Heretic

Hoodie Brand Lokal Hitam Heretic

Hectic merupakan brand lokal yang menjual berbagai macam produk bertema horror termasuk untuk hoodie. Jika kalian mencari hoodie, maka ada nih salah satu produknya yang jadi rekomendasi yaitu model Nun. Hoodie ini terbuat dari bahan katun dan berwarna dasar hitam.

Selain itu, hoodie ini bertipe pullover sehingga memakainya seperti mengenakan kaos. Terdapat gambar nun di bagian belakangnya yang tampak menyeramkan, terbuat dari sablonan plastisol ink. Jika ingin membelinya kalian cukup merogoh kocek sebesar Rp300.000 dan tersedia dalam ukuran M hingga XXL.

2. Flustern

Hoodie Brand Lokal Hitam Flustern
Instagram/ Flustern

Hoodie Brand Lokal Hitam Flustern

Flustern juga menyediakan hoodie bertema horror, salah satunya model Confusion. Hoodie in terbuat dari bahan katun fleece bertipe pullover yang memakainya seperti mengenakan kaos. Selain itu, pada bagian belakangnya ada gambar kepala kambing atau seperti mirip Baphomet yang terkesan memancarkan aura seram dan dark.

Sablonan pada bagian depan maupun belakang di-print menggunakan bahan plastisol ink. Hoodie Confusion ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp329.000 dan tersedia ukuran M hingga XXL.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest