Follow Us

Rekomendasi Outfit Hype Kekinian untuk Aktivitas di Rumah dengan Budget Dibawah Tiga Ratus Ribu

Fathia Yasmine - Rabu, 07 Juli 2021 | 13:45
Ilustrasi outfit hype kekinian
Dok. Shutterstock

Ilustrasi outfit hype kekinian

Hai-Online.com – Beraktivitas dan belajar di rumah saat ini menjadi gaya hidup baru di kalangan remaja. Meski pada awal pemberlakuannya terasa berat, beraktivitas dari rumah perlahan berubah menjadi zona nyaman.

Saking nyamannya berada di rumah, enggak jarang seseorang jadi lupa sama penampilannya.Penampilan dianggap nomor dua karena enggak ketemu orang lain selain keluarga. Alhasil, kaos oblong dan celana belel jadi andalan.

Padahal, memakai pakaian stylish di rumah punya banyak manfaat, lho. Dilansir dari Insider, memakai pakaian stylish atau sesuai fesyen terkini bisa mendorong seseorang agar lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas di rumah.

Jika sering dilakukan, kegiatan padu padan baju tersebut juga bisa mengobati rasa jenuh dan stres, sehingga mencegah lo merasa malas maupun mengalami bad mood saat beraktivitas di rumah.

Baca Juga: Tentang Lagu IPS Dewa 19 yang Berdurasi Satu Menit Lebih, Andra: Main Asal-asalan tapi Jadi Lagu Itu

Nah, memasuki pertengahan tahun 2021, tren fesyen cowok cukup banyak mengalami perubahan. Beberapa bahkan menjadi hype dan populer di berbagai media sosial, lo bisa cari referensi outfit sehari-hari dari situ.

Bebaskan diri lo untuk tampil sesuai kepribadian dan kesukaan. Untuk masalah harga, lo juga enggak perlu khawatir. Berikut HAI pilihkan referensi item fesyen hype sepanjang 2021. Ada juga rekomendasi produknya dari Lazada dengan harga dibawah Rp 300.000. Yuk, simak!

Kemeja kerah cuban + jeans slim fit

Memiliki kerah terbuka ala kerah jas, kemeja kerah cuban menjadi salah satu atasan yang hype karena mampu memberi kesan formal namun tetap nyaman dikenakan.

Umumnya, kemeja satu ini juga hadir dengan bahan katun tipis berlengan pendek dan bermotif semarak. Lo bisa menggunakannya untuk keperluan kuliah online supaya tetap rapi tapi nyaman.

Baca Juga: Pesan Penuh Arti di Video Musik Terbaru Teza Sumendra, 'Forever'

Editor : Sheila Respati

Baca Lainnya

Latest