Follow Us

Pesan Penuh Arti di Video Musik Terbaru Teza Sumendra, 'Forever'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 07 Juli 2021 | 12:05
Teza Sumendra
press release

Teza Sumendra

HAI-ONLINE.COM - Seperti telah dijanjikan sebelumnya, penyanyi-penulis lagu Teza Sumendra telah merilis single baru dan video musik untuk 'Forever' minggu kemarin (02/07).

Baca Juga: Teza Sumendra Hadirkan Single Keduanya di Tahun 2021, 'Forever'

Melengkapi lagu dan musik yang groovy namun elegan ala Teza, sebuah video sinematik arahan Handreas Stefano juga dirilis sekaligus melanjutkan meneruskan "cerita" dari single 'Rekreasi' yang dirilis oleh Teza pada Januari lalu.

Video 'Forever' menggambarkan sisa malam yang terekam dalam 'Rekreasi'. Pemeran utamanya, yang diperankan oleh Hayati Azis, bangun dan menemukan petunjuk kalo pasangan tinggalnya adalah seorang penyusup, penipu, yang perilakunya lambat laun menjadi meresahkan dan bahkan berbahaya.

Tonton video musik 'Forever' di bawah ini.

Baca Juga: Johnny Marr: The Smiths Terlalu Dibutakan oleh Ketenaran dan Media

Seperti video musiknya, 'Forever' bercerita tentang tantangan hubungan tanpa ikatan, di mana yang satu jatuh cinta pada yang lain dan memperumit situasinya.

Lagu ini juga memiliki pesan penuh arti tentang pentingnya untuk menemukan kedamaian dalam diri kita sendiri dan tidak harus bergantung pada orang lain untuk apa pun.

"Dengan atau tanpa seseorang, kita harus mencintai dan mengutamakan diri kita sendiri. Orang bisa datang dan pergi, cinta bisa datang dan pergi, tapi kecintaan kita terhadap diri sendiri berlaku selamanya," jelas Teza pada rilis persnya.

"Kita bisa jatuh cinta untuk sesaat tetapi di satu sisi, menjadi orang asing bagi satu sama lain jugabisa terasa baik-baik saja," lengkapnya.

Baca Juga: Adam Sandler Jadi Pencari Bakat Pemain Bola Basket di Film Terbarunya 'Hustle'

Single 'Forever' semakin menguatkan vibe R&B yang groovy dan bernuansa soul yang khas dari Teza Sumendra. Suara Teza seimbang dengan lick gitar yang cerah, synth, dan bassline yang funky.

Teza Sumendra memulai debutnya pada tahun 2014 dengan single 'Come Closer', diikuti dengan album debut self-titled-nya pada tahun 2015. Tahun berikutnya, ia merilis versi album yang diperluas, yang menampilkan beberapa remix. Sebelum merilis 'Forever' dan 'Rekreasi', rilisan terakhir Teza adalah single 2019 'WKNDCRUISIN'. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest