Follow Us

IM3 Ooredoo Hadirkan #Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan untuk Obati Kangen Kampung Halaman

Fathia Yasmine - Minggu, 09 Mei 2021 | 13:47
IM3 Ooredoo berinisiatif untuk mengobati rasa rindu akan kampung halaman melalui “#Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan”
Dok. IM3 Ooredoo

IM3 Ooredoo berinisiatif untuk mengobati rasa rindu akan kampung halaman melalui “#Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan”

Hai-Online.com – Tahun ini, masyarakat masih harus melaksanakan ibadah puasa Ramadan serta merayakan Lebaran di tengah pandemi Covid-19. Belum berakhirnya pandemi juga membuat pemerintah kembali memberlakukan larangan untuk mudik.

Saat ini, koneksi internet memang dapat mempertemukan banyak orang tanpa terhalang jarak. Namun, tetap saja tidak ada yang mengalahkan kehangatan pertemuan secara tatap muka dengan keluarga besar di hari raya.

Meski demikian, masyarakat harus tetap bersabar demi kebaikan bersama. Oleh sebab itu, sebagai dukungan bagi masyarakat, IM3 Ooredoo berinisiatif untuk mengobati rasa rindu akan suasana kampung halaman melalui konser musik bertajuk “#Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan”.

Adapun konser ini merupakan kegiatan lanjutan dari kampanye Ramadan #SilaturamiTanpaHenti yang telah berlangsung sejak April 2021.

Baca Juga: SKB 3 Menteri tentang Seragam Sekolah Dibatalkan, Ini 6 Poin Utamanya

Senior Vice President – Head of Brand Management and Strategy IM3 Ooredoo Fahroni Arifin mengatakan, selain bertujuan untuk mengobati rasa rindu akan kampung halaman, hadirnya konser tersebut diharapkan mampu menjadi pengingat akan pentingnya silaturahmi meski hanya dilakukan secara virtual.

“Meskipun konser ini cukup dinikmati oleh audience dari rumah. Namun, kita tetap bisa merasakan nuansa Lebaran di kampung halaman,” ujar Arifin melalu pernyataan tertulis, Jumat (7/5/2021).

#Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan diramaikan oleh Kunto Aji, Sal Priadi, Hindia, Yura Yunita, Petra Sihombing, Barasuara, dan Rendy Pandugo.
Dok. IM3 Ooredoo

#Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan diramaikan oleh Kunto Aji, Sal Priadi, Hindia, Yura Yunita, Petra Sihombing, Barasuara, dan Rendy Pandugo.

Nantinya, penonton akan diajak untuk menyaksikan kolaborasi musik yang ditampilkan oleh Kunto Aji, Sal Priadi, Hindia, Yura Yunita, Petra Sihombing, Barasuara, dan Rendy Pandugo.

Kehadiran para musisi pun tidak hanya sekedar membawakan lagu, melainkan mengajak penonton untuk menyimak berbagai cerita silaturahmi selama Ramadan.

Musisi Sal Priadi menyebut, kolaborasi tersebut akan diiringi dengan berbagai aransemen menarik yang diharapkan mampu mengobati kerinduan penonton untuk bertemu sanak saudara.

“Lewat kolaborasi ini, kami ingin memvisualisasikan pesan meskipun kita satu dengan yang lain tidak dapat bertatap muka semudah dulu. Semoga penonton bisa merasakan momen silaturahmi lewat kolaborasi karya yang kami bawakan,” ujar Sal.

Editor : Sheila Respati

Baca Lainnya

Latest