Follow Us

Cewek Ini yang Pertama Kali Diberi Ahmad Dhani Rekaman Lagu Kangen, Sosoknya Menginspirasi Lagu-lagu Dewa 19?

Ferry Budi Saputra - Selasa, 06 Juli 2021 | 16:20
DEWA 19 - Kangen
YouTube/ Aquarius Musikindo

DEWA 19 - Kangen

HAI-Online.com - Wawan Juniarso mengungkap cewek yang diberikan pertama kali rekaman lagu Kangen Dewa 19 oleh Ahmad Dhani.

Baca Juga: Bahas Orang yang Mendengarkan Lagu Dewa 19 tapi Benci Dirinya, Ahmad Dhani: Itu Terbantahkan ketika Mereka Mendengarkan Karya Saya

Sosok cewek itu adalah Pungky Sukmawati yang merupakan pacar Ahmad Dhani saat SMP. Dia mengaku saat itu Ahmad Dhani memberikan rekaman lagu Kangen Dewa 19 kepadanya untuk diperdengarkan.

"Dhani waktu itu telepon aku. Waktu itu mau nunjukin master lagu pertamanya dia, belum rilis, pokoknya dia bilang masternya dia gitu loh, udah siap untuk dirilis," ungkap Pungky dalam channel Wawan Juniarso pada Juni 2021.

Dia menceritakan saat itu Ahmad Dhani main kerumahnya, tetapi dia sedang tidak ada di rumah karena ada jadwal pemotretan di saat yang sama.

"Terus dia dateng ke rumah. Akhirnya Dhani ditemenin sama kakakku, Doni, kan temennya dia juga, (nungguin) di kamarnya gitu lah sampe malem tuh. Mungkin dari siang nungguin, sorry ya Dhan," ucapnya.

Baca Juga: Album 'Cintailah Cinta' Dewa 19 Judulnya Diganti Last Minute oleh Dhani, Bikin Bingung Personel Lain

Lanjutnya, Pungky mengatakan kalau dia lupa kalau janjian sama Ahmad Dhani saat itu karena saking lelahnya sesi pemotretan tersebut. Karena hal tersebut, dia juga diomelin oleh kakaknya.

Diketahui Ahmad Dhani langsung pulang pada malam itu dan Pungky tidak sempat bertemu dengannya. Akhirnya kakaknya Pungky yang memberikan rekaman lagu itu.

"Nih dari Dhani. Ya itu master itu (lagu Kangen). Aku dengerin dong, masih kaset ya," ujarnya.

Dia menegaskan kalau lagu itu merupakan lagu Kangen, "Aku dengerin lagunya Wan. Lagu kangen itu. Pas aku dengerin lagunya, lagunya kan enak tuh bagus, terus aku telepon dia. Aku bilang, lagu kamu bagus pasti bakal ngetop nih lagunya. Bener kan ngetop," ucap Pungky kepada Wawan.

Pungky mengungkapkan kalau saat itu kondisinya baik dia dan Ahmad Dhani sudah lulus SMA, sebelum meledaknya album pertama Dewa 19. Setelah itu baru Ahmad Dhani menjalin hubungan bersama dengan Maia. (*)

Baca Juga: Ketika Ahmad Dhani Ambil Alih Jabatan Manajer Dewa 19: Personel Dewa Anak Mami Semua Kecuali Gue

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest