Follow Us

Pihak Marvel Konfirmasi Abomination vs Wong di 'Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings'

Ferry Budi Saputra - Kamis, 01 Juli 2021 | 15:35
Abomination vs Wong di 'Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings'
Youtube/ Marvel Entertainment

Abomination vs Wong di 'Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings'

HAI-Online.com - Bos Marvel, Kevin Feige, telah mengonfirmasi bahwa Abomination dan Wong akan berhadapan dalam film Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings.

Baca Juga: Simak Trailer Terbaru Shang Chi, Ada Bocoran Karakter dari Doctor Strange

Para penggemar mengungkapkan kegembiraan mereka, ketika trailer terbaru menunjukkan cuplikan singkat dari musuh Hulk (Tim Roth) dan seorang sosok seperti karakter Wong dari Doctor Strange.

“Beberapa fans berkata, 'Ini terlihat seperti karakter yang sudah bertahun-tahun tidak mereka lihat bernama Abomination, melawan karakter yang tidak asing yaitu Wong.' Dan aku dapat mengatakan bahwa memang seperti itu kelihatannya karena itu adalah Abomination melawan Wong,” kata Feige kepada Rotten Tomatoes.

“Ini hal yang menyenangkan untuk memperlihatkan karakter yang belum pernah kami tampilkan di layar selama lebih dari satu dekade, kemudian muncul lagi di MCU,” tambah Feige.

Baca Juga: Quentin Tarantino Ungkap Alasan Ingin Ganti Nama Jika Bisa Mulai Karier dari Awal Lagi

“Melihat penggemar yang menonton trailer itu mengenalinya dan itu sangat menyenangkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Disney baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Shang-Chi hanya akan dirilis di bioskop. Film ini akan menjadi rilis teater pertama Disney, sejak film The New Mutants.

Sedangkan, Black Widow, yang akan dirilis pada 9 Juli 2021, akan menjadi film Marvel terakhir yang ditayangkan di bioskop dan di Disney+ secara bersamaan.

Shang Chi, yang dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 3 September 2021, akan menampilkan Simu Liu berperan sebagai Master Kung Fu.

Film ini juga dibintangi oleh Fala Chen sebagai Jiang Li, Meng'er Zhang sebagai Xialing, Florian Munteanu sebagai Razor Fist, Ronny Chieng sebagai Jon Jon dan Michelle Yeoh sebagai Jiang Nan. (*)

Baca Juga: Vin Diesel: Paul Walker Mengirim John Cena Kepadaku untuk 'Fast & Furious'

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest