Follow Us

Eks Gitaris Marilyn Manson Ngaku Juga Tindak Kekerasan yang Dialami Evan Rachel Wood

None - Kamis, 04 Februari 2021 | 13:33
Wes Borland
Antje Naumann/Wikimedia

Wes Borland

HAI-Online.com - Eks gitaris Marilyn Manson, Wes Borland turut angkat suara terkait tuduhan kasus kekerasan yang menimpa rocker eksentrik tersebut.

Borland jadi gitaris band Manson pada 2008 tersebut mengungkapkan bahwa segala tuduhan Evan Rachel Wood kepada eks pacarnya tersebut benar adanya.

“Marylin Manson… aku berada di band tersebut selama sembilan bulan. Dia bukan pria yang baik. Tiap hal yang orang-orang omongin tentangnya itu benar.

Baca Juga: Diduga Terlibat Tindak Kekerasan, Label Rekaman Putus Kontrak Marilyn Manson

Jadi, santai aja soal tuduhan kekerasan terhadap wanita-wanita itu… seperti saat orang-orang bilang [hal buruk] tentang wanita-wanita itu saat ini… f** off, mereka mengungkapka kebaran,” beber Borland dalam podcast di Twitch Space Zebra pada Selasa (2/2/2021) kemarin, sebagaimana dikutip Metalsucks.

Borland yang saat itu masih bareng sama Manson mengaku menyaksikan sendiri kekerasan yang menimpa Rachel Wood saat sedang berada di rumahnya.

“Maaf buat membawa ini ke tempat yang gelap, tapi orang itu nggak banget, goodbye, jangan biarkan pintu menghalangi jalan keluarmu,” imbuh dia.

Bahkan Borland juga mengatakan pernah mengalami hal yang nggak mengenakkan selama tur bareng Manson.

Baca Juga: Klarifikasi Pamungkas dan Minta Maaf Soal Comot Artwork di Cover Album Solipsism 0.2

“Dia mencoba buat mencekikku di atas panggung dan aku berbalik dan membuatnya kehabisan napas. Dia bukan pria yang baik. Selamat tinggal.

Maaf buat hal ini. Aku adalah penggemar terbesarnya dan [sekarang] bukan lagi,” pungkas Borland yang pada 2009 akhirnya gabung kembali dengan Limp Bizkit, band dia sebelumnya.

Di sisi lain, Marilyn Manson menolak segala tuduhan yang ditujukan kepada dirinya. Ia bersikeras hal tersebut merupakan pemutarbalikkan fakta.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest