Follow Us

5 Rekomendasi Dompet Brand Lokal Warna Hitam dengan Harga Terjangkau

Ferry Budi Saputra - Rabu, 30 Juni 2021 | 18:35
Dompet Warna Hitam Queenbeer
Shopee.co.id/ Queenbeer

Dompet Warna Hitam Queenbeer

HAI-Online.com - Selain fungsinya untuk menyimpan uang, dompet juga menjadi fashion bagi para cowok. Untuk itu, pada artikel kali ini HAI bakal rekomendasiin kalian dompet brand lokal warna hitam keren yang dijual dengan harga terjangkau.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Dompet Cowok Brand Lokal Keren Harga di Bawah 200 Ribu

Dompet brand lokal kali ini meski memiliki harga yang terjangkau, namun untuk kualitasnya nggak kalah kok sama brand luar.

Langsung aja yuk dicek 5 rekomendasi dari HAI tentang dompet buatan brand lokal warna hitam dengan harga terjangkau.

1. Dekade Time

Dompet Warna Hitam Dekade Time
Instagram/ Dekade Time

Dompet Warna Hitam Dekade Time

Dekade Time merupakan brand lokal yang menjual berbagai produk dompet yang murah tapi berkualitas. Salah satu modelnya yaitu Simple Wallet Black. Dompet ini terbuat dari bahan premium kanvas dengan dimensi 10cm x 9cm.

Untuk dompet ini tersedia 2 slot uang kertas, 3 slot kartu dan 1 slot foto. Untuk harganya terbilang murah, kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp75.000.

2. Cosmic

Dompet Warna Hitam Cosmic
Instagram/ Cosmic

Dompet Warna Hitam Cosmic

Cosmic merupakan brand lokal asal Bandung yang menjual berbagai macam produk fashion anak muda termasuk dompet. Nah, jika kalian sedang mencari dompet berwarna hitam, maka ada nih rekomendasi dari brand ini yaitu model Sagirova.

Dompet yang berwarna hitam ini terbuat dari bahan kulit sintetis dan dibalut dengan bahan kain. Selain itu, dompet ini memiliki 5 slot untuk menyimpan kartu. Harganya bisa dibilang murah yaitu hanya Rp104.300.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest