Follow Us

5 Rekomendasi Dompet Cowok Brand Lokal Keren Harga di Bawah 200 Ribu

Ferry Budi Saputra - Senin, 15 Maret 2021 | 19:45
5 Rekomendasi Dompet Cowok Brand Lokal Keren Harga di Bawah 200 Ribu
Shopee.co.id House of Smith

5 Rekomendasi Dompet Cowok Brand Lokal Keren Harga di Bawah 200 Ribu

HAI-Online.com - Bagi cowok tentu dompet menjadi barang yang wajib dibawa kemana-mana. Selain fungsinya, dompet juga menjadi fashion bagi para cowok.

Nah, untuk itu HAI kali ini bakal rekomendasiin kalian dompet brand lokal keren buat cowok yang punya harga di bawah 200 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Keren Warna Hitam Harga 300 Ribuan

Dompet cowok punya brand lokal kali ini memiliki harga yang relatif murah karena harganya hanya di bawah 200 ribu dan kualitasnya juga yang nggak kalah sama brand luar.

Langsung aja yuk cek rekomendasi dompet cowok buatan brand lokal yang keren dengan harga di bawah 200 ribu dari HAI di bawah ini.

1. Schors

Dompet Cowok Brand Lokal Schors
Tokopedia Schors

Dompet Cowok Brand Lokal Schors

Schors merupakan brand lokal asal Bandung yang memiliki berbagai produk dompet yang keren. Kenapa keren? Karena selain menggunakan bahan kulit, brand ini juga kebanyakan memakai bahan dari kayu loh.

Nah, salah satu modelnya yaitu Dompet Atlantica Narrow. Dompet ini dibuat secara handmade serta dibuat dengan bahan ramah lingkungan contohnya bahannya terbuat dari paduan kayu dan kulit.

Untuk dompet ini tersedia 2 slot uang kertas, 4 slot kartu dan 1 slot foto yang terbuat dari paduan kulit kayu gabus dan kulit sintetis.

Baca Juga: IU Bagikan Bocoran Lagu Baru 'Flu' di Album 'LILAC' Lewat Teaser Video

Lapisan dalam terbuat dari satin hitam dan material kayu yang digunakan merupakan limbah dari tutup botol wine yang dihancurkan menjadi serbuk dan di press hingga menjadi bahan. Untuk harganya terbilang murah, hanya Rp 139.000.

Halaman Selanjutnya

2. Bloods
1 2 3

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest