Follow Us

5 Rekomendasi Hoodie Cowok Brand Lokal dengan Desain Khas Indonesia

Ferry Budi Saputra - Jumat, 05 Maret 2021 | 09:01
Hoodie Lokal Desain Khas Indonesia Culture Hero
Instagram Culture Hero

Hoodie Lokal Desain Khas Indonesia Culture Hero

HAI-Online.com - Kira-kira ada nggak nih yang lagi nyari hoodie cowok brand lokal dengan desain khas Indonesia? Pas banget, pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian.

Banyak kok sebenernya brand lokal yang menyediakan hoodie cowok yang memiliki desain khas Indonesia. Apalagi desainnya keren dan kualitas juga terjamin.

Tapi, dari sekian banyak brand lokal, kali ini HAI bakal kasih 5 rekomendasi aja nih buat kalian, tentang hoodie cowok brand lokal dengan desain khas Indonesia. Yuk dicek.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Kanvas Cowok Brand Lokal Harga di Bawah 300 Ribu

1. SR-Project

Hoodie Lokal Desain Khas Indonesia SR-PROJECT
SR-Project

Hoodie Lokal Desain Khas Indonesia SR-PROJECT

Brand lokal ini menjual hoodie cowok dengan desain khas Indonesia. Salah satunya model Hoodie SR-PROJECT Barong. Hoodie ini terbuat dari bahan 100 persen katun. Terdapat sablonan barong berwarna di bagian belakang hoodie.

Sablon barong terbuat dari plastisol dan glossy (berkilau). Untuk size hoodie ini tersedia M hingga XL dengan harga Rp 275.000. Untuk ukuran XXL dan XXXL seharga Rp 285.000.

2. MINORITYSIGN

Hoodie Lokal Desain Khas Indonesia MINORITYSIGN
Shopee Minoritysign

Hoodie Lokal Desain Khas Indonesia MINORITYSIGN

Minority Sign merupakan brand lokal Indonesia yang menyediakan hoodie cowok dengan desain khas Indonesia. Salah satunya model Jaket hoodie Jumper MINORITYSIGN. Hoodie ini terbuat dari katun premium dengan sablon barong di bagian depan, belakang dan lengan kiri.

Sablonnya terbuat dari plastisol dan hoodie ini begitu nyaman dipakai karena bahannya dari katun. Tersedia ukuran S hingga XL dan dibanderol dengan harga Rp 280.000.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest