Follow Us

Abdee Slank Diangkat Jadi Komisaris Telkom, Kaka: Nggak Kaget Gue, Emang Orangnya Begitu

Ferry Budi Saputra - Rabu, 30 Juni 2021 | 10:34
Abdee Slank
Instagram/@abdeenegara

Abdee Slank

HAI-Online.com - Diangkatnya Abdi Negara atau Abdee Slank sebagai Komisaris PT Telkom tentu mengejutkan banyak kalangan. Personel Slank, Bimbim dan Kaka lantas menanggapi hal tersebut.

Baca Juga: Bimbim Ungkap Keinginannya Jadiin Slank Kayak Kerajaan, Bisa Dilanjutin Anak-anak Para Personel

Melalui channel YouTube Ari Lasso TV, Jumat (25/6/2021), Bimbim mengaku sempat ngobrol terlebih dahulu dengan Abdee dalam internal Slank terkait pengangkatan tersebut.

Bimbim mengungkapkan saat itu dia memberikan pesan untuk Abdee, “Makanya gue cuma bilang, lo enjoy nggak? mampu kan? karena gue tau dia mampu, yang penting enjoy,” kata Bimbim.

Dia melanjutkan, “Tapi, dia selalu bilang tapi Slanknya. Dari awal gue bilang ‘Ab, zaman gini kita kentut aja pasti salah’, sekarang lo masih mau dengerin omongan begitu, selama lo enjoy dan mampu, karena gue yakin dia orangnya lurus ya dan mampu,” ungkapnya.

Selain itu, Bimbim juga mengungkapkan kelebihan Abdee, "Nih dari lima orang ini yang bisa rapat berjam-jam nggak capek, ya dia. Kalau gitu ikut aja deh udah, yang penting jangan ini, jangan itu, terserah," ujarnya.

Baca Juga: Bahas Soal Menjadi Leader Slank, Bimbim: Jadi Leader Itu Bukan Nyuruh-nyuruh, Justru Kita Pembantunya

Menurut Bimbim, Abdee juga diketahui memang tergila-gila dengan IT dan terlihat juga dari bacaannya banyak mengenai IT.

Kaka juga mengaku nggak kaget ketika Abdee Slank ditunjuk menjabat sebagai Komisaris PT Telkom, karena dia pikir orangnya memang anak IT banget.

“Orang sempet nanya sama gue, gimana tuh temennya jadi Komisaris Telkom? Kalo gue jadi temennya, nggak kaget gue dia (Abdi) diangkat jadi komisaris Telkom, emang orangnya begitu, emang orang IT," ucapnya.

Dia menambahkan, "Kalau Slank rekaman dari album Virus, yang operated teknologi segala macam di studio, sound segala macem, ya dia (Abdee) memang,” ujar Kaka.

Abdee Slank juga dianggap Bimbim sebagai Menteri Luar Negerinya Slank karena kemampuannya yang memiliki banyak relasi dan komunitasnya luas.

Baca Juga: Ivanka Ungkap Momen Awal Gabung dengan Slank, dari Diajak Latihan hingga Hampir Tinggalkan Bimbim

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest