Follow Us

Bimbim Ungkap Keinginannya Jadiin Slank Kayak Kerajaan, Bisa Dilanjutin Anak-anak Para Personel

Ferry Budi Saputra - Selasa, 29 Juni 2021 | 16:00
SLANK 2001
HAI

SLANK 2001

HAI-Online.com - Drummer sekaligus leader Slank, Bimbim mengungkapkan keinginannya menjadikan band tersebut seperti kerajaan. Dalam hal ini, dia berharap Slank nantinya bisa dilanjutkan oleh anak-anak para personel.

Baca Juga: Ari Lasso Manggung Kayak Organ Tunggal Saat Masa Sulit, Ivanka Slank: Kasihan Sih tapi Luar Biasa

Berbicara dalam channel YouTube ARI LASSO TV pada Jumat (25/6/2021), Bimbim mengatakan keinginannya bisa terus membuat Slank tetap ada.

“Malah gue kepikiran apa kita bikin band kayak kerajaan ya. Nanti, suatu saat kita tua. Raja kan ada yang ganti kan? Siapa yang ganti raja? (anaknya yang ganti), nah itu dia maksudnya,” kata Bimbim.

Ketika ditegaskan kembali oleh Ari Lasso mengenai maksud dari pernyataan, nantinya anak-anak dari para personel yang akan meneruskan Slank, Bimbim menjawab, “Ya mungkin gitu," ucapnya.

"Siapa yang mati duluan, anak udah gede terus masuk. Belum ada di dunia. Jadi, Slank itu nggak bakal hilang selama keturunannya masih bisa meneruskan,” ucap Bimbim tertawa.

Ari Lasso sontak langsung berpikir mengenai pernyataan tersebut. Menurut Ari, ide dari Bimbim cukup cemerlang.

Baca Juga: Ivanka Ungkap Momen Awal Gabung dengan Slank, dari Diajak Latihan hingga Hampir Tinggalkan Bimbim

Kemudian, terkait dengan ide tersebut, mereka berkaca dengan band luar negeri seperti Rolling Stones yang hingga saat ini belum bubar.

Selain itu, Bimbim juga membeberkan kunci Slank tetap eksis di industri musik meski pandemi Covid-19 masih berlangsung.

“Slank kenapa masih survive sampe hari ini karena kita nggak pernah berhenti (berkarya). I don't care gitu. Jadi, mau berubah secara penjualan, mau berubah sistem penjualan, mau dari platform berubah, laku nggak laku, jual terus, bikin terus,” ungkap Bimbim.

Selain itu, Bimbim juga mengungkapkan Slank terus berusaha mengeluarkan karya minimal 2 tahun sekali atau 1 tahun sekali. Dia mengatakan mulai beberapa tahun belakangan mundur jadi 2 tahun sekali.

Baca Juga: Pernah Kembali Kambuh Narkoba Saat Slank Deklarasikan Sembuh Pada 2000, Ivanka: Gue Termasuk yang Diselamatkan Tuhan dan Jangan Pernah Coba-coba

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest