Follow Us

Abdee 'Slank' Jadi Komisaris Telkom, Musisi Disebut Pantas Punya Jabatan Politik

Bagas Rahadian - Minggu, 30 Mei 2021 | 16:03
Abdee 'Slank'
suar.grid.id

Abdee 'Slank'

HAI-Online.com - Sosok Abdee Negara Nurdin atau Abdee 'Slank' emang udah lumayan lama nggak kelihatan di tengah gerombolan anak-anak Slank.

Sekalinya terdengar lagi kini, sang gitaris dikabarkan telah diangkat sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia. Sebuah posisi yang tentu nggak banyak orang nyangka bisa didapetin oleh seorang musisi.

Pengangkatan Abdee 'Slank' dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Telom yang diselenggarakan pada Jumat (28/5/2021) kemarin, sebagaimana dilansir dari Kompas.

Baca Juga: Hidup Mahasiswa Jadi Tenang Kalo Uang Kiriman Ortu Diatur Pake Cara Jitu Ini!

So pasti, pengangkat sang gitaris kharismatik sebagai Komisaris Telkom ini disusul dengan beragam pro dan kontra dari kalangan masyarakat.

Ada pihak yang mengkritisi hadirnya Abdee Negara di salah satu jabatan penting negara lantaran latar belakangannya sebagai seniman. Tapi, ada juga yang menilai ini sah-sah aja hal ini terjadi ke seseorang yang bergerak di bidang seni.

Kata Kepala Riset PT MNC Sekuritas Edwin Sebayang, seperti dilansir Tribunnews, ditunjuknya Abdee Negara dinilai tak akan meningkatkan kinerja bisnis perseroan. Hal itu, menurut Edwin, karena jam terbang Abdee di bisnis telekomunikasi yang nggak banyak.

Lain orang, lain juga opininya. Seperti halnya yang dilontarkan musisi nyentrik Ahmad Dhani. Soal kabar Abdee jadi Komisaris Telkom, Dhani justru tampak menanggap pantas hal itu.

Bahkan, musisi yang baru aja HUT ke-49 minggu lalu itu menggangap ini keputusan tepat yang diambil oleh Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Refal Hady, Vira Tandia x Pedro Ajak Kita Memulai Perubahan Diri dengan Kampanye #UbahLangkahmu

Setahu Ahmad Dhani, Abdee Slank juga dikenalnya baik, jujur dan sederhana.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest