Follow Us

Respon Tom Delonge Pas Tau Mark Hoppus Idap Kanker: Kita Bersamamu, Bro!

Bagas Rahadian - Kamis, 24 Juni 2021 | 14:40
Mark Hoppus, Tom Delonge
credit: Christopher Polk

Mark Hoppus, Tom Delonge

HAI-Online.com - Kabar sedih untuk para fans blink-182. Beberapa waktu lalu, sang frontman Mark Hoppus mengumumkan kalau dirinya mengidap kanker dan tengah menjalani perawatan.

Seperti diberitakan oleh TMZ, Hoppus sebelumnya menyampaikan kabar buruk tersebut via fitur story di Instagram pada 23 Juni kemarin.

"Sejak tiga bulan terakhir aku menjalani kemoterapi untuk kanker," tulis bassist 49 tahun tersebut.

Baca Juga: Kim Jong-un: Ngefans K-pop Sangatlah Berbahaya, Kayak Kanker Ganas

"Aku mengidap kanker. Ini menyebalkan dan aku takut, dan di saat yang sama aku merasa bersyukur dengan kehadiran dokter yang hebat, keluarga, dan teman-teman yang mendampingiku melewati ini.

"Aku masih punya beberapa bulan perawatan tapi aku mencoba tetap berharap dan positif. Nggak sabar untuk bebas dari kanker dan sampai jumpa di konser nanti. Love to you all," lanjut keterangan tertulis dari Hoppus, seperti dikutip dari Loudwire.

Kabar tentang kondisi kesehatan Hoppus tersebut langsung memperoleh respon dari kalangan fans maupun musisi, salah satunya adalah eks rekannya di blink-182, Tom Delonge.

Baca Juga: Mark Hoppus Kena Kanker dan Telah Menjalani Kemoterapi

Dalam tweet pagi tadi, Tom Delonge menulis, "Aku pun udah tau tentang diagnosa kanker @markhoppus beberapa waktu terakhir. Dan untuk menambah perkataannya hari ini, aku juga akan bilang kalau ia adalah seorang yang kuat, manusia super yang bisa menghadapi semua tantangan dengan hati lapang."

Selain Tom Delonge, musisi dan band lain yang mendukung kesembuhan Mark Hoppus didapati antara lain Wolf Van Halen, The Offspring dan Taking Back Sunday.

Get well soon, Mark! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest