Follow Us

Bahas Sampul Album 'Solar Power', Lorde: Seneng, Sedikit Liar

Ferry Budi Saputra - Kamis, 24 Juni 2021 | 20:35
Lorde
YouTube

Lorde

HAI-Online.com - Lorde membagikan pemikirannya tentang albumnya yang akan datang 'Solar Power', karya seninya dan tur dunia 2022-nya.

Baca Juga: Simak Versi Akustik Lagu Olivia Rodrigo, 'jealousy, jelaousy' oleh Brie Larson

Baru-baru ini dia muncul di episode terbaru The Late Show With Stephen Colbert membahas terkait hal tersebut.

Menurut Pitchfork, dalam wawancara, Lorde mengungkapkan foto pada karya seni 'Solar Power' itu diambil oleh seorang teman.

“Itu aku yang melompati temanku di pantai. Ini sedikit hardcore, tapi itu sangat menyenangkan bagiku. Rasanya tidak bersalah dan menyenangkan serta sedikit liar,” katanya.

Lorde - Solar Power
Credit: Press

Lorde - Solar Power

Ketika Colbert menyebutkan tur dunia Lorde yang akan datang, dia mendukung penuh 'Solar Power'. Pria asal Selandia Baru itu berbagi kegembiraannya, "Aku sangat bersemangat, ya," katanya.

“Sepertinya tidak nyata, tapi aku sangat tertarik. Album ini sangat menyenangkan dan besar serta merupakan hal yang baik untuk dinikmati dengan sekelompok orang. Jadi aku senang waktunya tepat, sehingga kami bisa melakukan tur,” ungkapnya.

Baca Juga: Lorde Ungkap Jadwal Rilis dan Daftar Lagu Album Barunya 'Solar Power'

Sementara itu, Lorde telah mengungkapkan tur dunianya akan diluncurkan pada Februari 2022 di Christchurch, Selandia Baru.

Tur ini akan mencakup wilayah Inggris, Eropa, Amerika Utara, Kanada, Australia, dan Selandia Baru. Selain itu, ia juga mengungkap daftar lagu dan tanggal rilis untuk 'Solar Power', yang akan tiba pada 20 Agustus 2021.

“Album ini adalah perayaan dunia yang natural, upaya untuk mengabadikan perasaan mendalam yang aku miliki ketika diriku berada di luar ruangan,” kata Lorde tentang album tersebut.

“Pada waktu sakit hati, kesedihan, cinta yang mendalam, atau kebingungan, aku mencari jawaban dari alam. Aku telah belajar untuk bernapas dan mendengarkan. Inilah yang terjadi,” ucapnya. (*)

Baca Juga: Respon Tom Delonge Pas Tau Mark Hoppus Idap Kanker: Kita Bersamamu, Bro!

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest