Follow Us

Lorde Ungkap Jadwal Rilis dan Daftar Lagu Album Barunya 'Solar Power'

Ferry Budi Saputra - Kamis, 24 Juni 2021 | 09:05
Lorde
YouTube

Lorde

HAI-Online.com - Lorde telah mengungkapkan tanggal rilis dan daftar lagu untuk album studio ketiganya yang sangat dinanti berjudul 'Solar Power'.

Baca Juga: Lorde Konfirmasi Akan Rilis Album Baru 'Solar Power' Dalam Waktu Dekat

Setelah berbulan-bulan membagikan bocoran seputar albumnya tersebut, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Selandia Baru itu mengumumkan single barunya ‘Solar Power’ pada awal bulan ini. Lagu tersebut merupakan materi baru pertamanya sejak ‘Melodrama‘ tahun 2017.

Setelah perilisan lagunya, Lorde memberi bocoran tentang perilisan album ketiganya yang akan datang yang memiliki nama yang sama dengan single utama melalui sebuah video.

Pada Senin (21/6/2021), Lorde mengumumkan bahwa 'Solar Power' akan tiba 20 Agustus 2021 sekaligus mengumumkan daftar lagu album tersebut.

01. ‘The Path’02. ‘Solar Power’03. ‘California’04. ‘Stoned At The Nail Salon’05. ‘Fallen Fruit’06. ‘Secrets From A Girl (Who’s Seen It All)’07. ‘The Man With The Axe’08. ‘Dominoes’09. ‘Big Star’10. ‘Leader Of A New Regime’11. ‘Mood Ring’12. ‘Oceanic Feeling’

Kalian dapat melakukan pre-order, pre-save dan pre-add album di sini.

Baca Juga: Damon Albarn Beberin Detail Album Baru, Dengerin Nih Singlenya

“Album ini sebagai perayaan dunia yang natural, upaya untuk mengabadikan perasaan mendalam yang aku miliki ketika diriku berada di luar ruangan,” kata Lorde tentang album tersebut.

“Pada waktu sakit hati, kesedihan, cinta yang mendalam, atau kebingungan, aku mencari jawaban dari alam. Aku telah belajar untuk bernapas dan mendengarkan. Inilah yang terjadi,” lanjutnya.

Untuk menghormati dunia yang natural, sang artis mempersembahkan album dalam format tanpa cakram yang pertama dari jenisnya.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest