Follow Us

TWICE Ungkap Daftar Lagu Mini Albumnya yang ke-10 'Taste Of Love'

Ferry Budi Saputra - Rabu, 02 Juni 2021 | 15:35
TWICE 'Taste Of Love'
Twitter TWICE

TWICE 'Taste Of Love'

HAI-Online.com - TWICE telah mengungkapkan daftar lagu untuk mini album ke-10 mereka yang akan datang, 'Taste Of Love'.

Baca Juga: TWICE Ungkap Tanggal Rilis Mini Album Terbarunya 'Taste Of Love'

Girl grup tersebut telah membagikan daftar lagu melalui akun media sosial mereka pada Senin (31/5/2021). Judul lagu yang menonjol dari proyek mini album ini adalah 'Alcohol-Free', ditulis dan disusun oleh bos agensi JYP Entertainment, J.Y. Park.

'Taste Of Love' juga akan mencakup lagu 'First Time', yang disusun bersama Jade Thirlwall dari Little Mix, serta versi bahasa Inggris untuk single yang dirilis sebelumnya 'Cry For Me'.

Pada 21 Mei 2021, pihak agensi JYP Entertainment telah membagikan tiga foto konsep berbeda yang akan menentukan proyek baru mereka. Pertama, 'Taste', menampilkan girl grup tersebut dalam pakaian musim panas saat mereka berpose bersama-sama di depan mobil biru.

Baca Juga: TWICE Bakal Comeback Rilis Musik Baru, JYP Konfirmasi Bulan Juni

Sementara itu, 'Fallen' dan 'In Love', grup tersebut mengganti pakaian pantai mereka dengan gaun yang indah. Yang pertama mengingat kembali konsep mereka untuk 'More & More', sedangkan yang terakhir mengingat kembali 'Feel Special' yang rilis tahun 2019.

Video musik untuk judul lagu 'Taste Of Love' telah diumumkan akan rilis pada tanggal 9 Juni. Kemudian, mini-album dengan nama yang sama akan dirilis pada tanggal 11 Juni 2021.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest