Follow Us

Brave Girls Umumkan Jadwal Rilis Mini Album Terbarunya 'Summer Queen'

Ferry Budi Saputra - Rabu, 09 Juni 2021 | 17:45
Brave Girls
Instagram/ @bravegirls.official

Brave Girls

HAI-Online.com - Girl grup Brave Girls telah resmi mengumumkan mini album 2021 mereka yang sangat dinanti berjudul 'Summer Queen'. Mini album ini sekaligus menandai comeback Brave Girls.

Baca Juga: Rilis Juni, Brave Brothers Bocorkan Cuplikan Video Musik Brave Girls

'Summer Queen' akan menjadi proyek pertama girl grup tersebut sejak mereka menjadi viral awal tahun ini dengan lagu 'Rollin' (2017). Lagu tersebut juga membuat mereka menduduki puncak Gaon Digital Chart Korea Selatan.

Girl grup beranggotakan empat orang tersebut mengonfirmasi judul proyek mereka yang akan datang di Twitter, bersama dengan jadwal perilisannya pada 17 Juni 2021 pukul 18.00 waktu Korea.

Menurut jadwal, Brave Girls diperkirakan akan merilis dua gambar teaser dan daftar lagu mini album minggu ini, diikuti oleh "highlight medley" dan teaser video musik awal minggu depan.

Proyek ini juga akan menjadi mini album pertama girl grup tersebut dalam empat tahun terakhir. Mini album ini menjadi materi baru pertama mereka sejak single-nya di tahun 2020 'We Ride'.

Baca Juga: Wheein MAMAMOO Rilis Video Musik 'Water Color' untuk Mini Album Solonya 'Redd'

Produser grup dan CEO agensi Brave Entertainment, Brave Brothers pada akhir bulan lalu membagikan cuplikan video musik Brave Girls yang akan datang. Dia membocorkan gambar buram dari set video musik yang menampilkan girl grup tersebut tampil di pantai bersama para rombongan backdancer.

Pada bulan April, Brave Brothers membocorkan informasi tentang kembalinya Brave Girls saat hadir di serial reality MBC, I Live Alone, "Aku sedang mengerjakan mini album yang akan keluar di musim panas," katanya saat itu. "Aku pikir itu bisa keluar pada bulan Juni," ujanya.

Brave Girls menjadi populer pada awal tahun ini setelah lagu rilisan 2017 mereka, 'Rollin' menjadi viral di Korea Selatan. Lagu tersebut telah menduduki puncak tangga lagu beberapa platform streaming termasuk Bugs!, FLO, dan Melon. (*)

Baca Juga: MAMAMOO Rilis Video Musik Bernuansa Emosional 'Where Are We Now'

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest