Follow Us

2PM Ungkap Daftar Lagu untuk Album Comebacknya 'Must', Rilis Juni 2021

Ferry Budi Saputra - Rabu, 16 Juni 2021 | 20:30
Boy Grup 2PM
Wikimedia

Boy Grup 2PM

HAI-Online.com - Boy grup asal Korea Selatan, 2PM telah mengonfirmasi tanggal rilis album comeback mendatang mereka berjudul ‘Must’.

Baca Juga: JYP Entertainment Konfirmasi 2PM Comeback Juni dengan Musik Barunya

Boy grup ini juga telah merilis daftar lagu untuk albumnya yang akan datang dan dijadwalkan rilis pada 28 Juni 2021, pukul 6 sore KST.

'Must' akan menampilkan 10 lagu, termasuk intro, yang berjudul 'Make It', serta versi akustik dari lagu tahun 2015 mereka, 'My House'.

Awal bulan ini, grup ini juga merilis “The Hottest Origin”, sebuah teaser berdurasi dua menit yang menampilkan enam anggota 2PM yang terdiri atas Nichkhun, Junho, Jun. K, Taecyeon, Chansung dan Wooyoung.

Mereka berada di berbagai lokasi sebelum asteroid menuju Bumi yang membuat mereka terlepas dari aktivitas duniawi mereka.

Baca Juga: TWICE Rilis Video Musik Bertemakan Musim Panas 'Alcohol-Free'

Video tersebut adalah teaser pertama yang dirilis 2PM untuk album comeback baru mereka. Pertama kali kabar comeback itu mereka umumkan pada bulan Januari 2021.

Namun, pada saat itu, salah satu member yaitu Taecyeon mengatakan bahwa reuni mereka masih belum pasti dan rencana comeback mereka itu tidak pasti.

Agensi 2PM, JYP Entertainment, kemudian mengonfirmasi mereka kembali pada bulan April, sebelum secara resmi mengumumkan rencana comeback grup pada bulan berikutnya.

'Must' menandai rilisan pertama grup dalam lima tahun terakhir. Sebelum hiatus, 2PM merilis album terakhir mereka sebagai grup pada tahun 2016 yang berjudul 'Gentlemen's Game'.

Saat hiatus, beberapa member telah mendaftar ke angkatan bersenjata Korea Selatan untuk menyelesaikan wajib militer mereka. Junho adalah member terakhir yang mendaftar pada 2019 dan menyelesaikannya wajib militernya pada Maret 2021.

Baca Juga: Brave Girls Umumkan Jadwal Rilis Mini Album Terbarunya 'Summer Queen'

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest