Follow Us

Coldplay Rilis Versi Akustik untuk Single Terbaru Higher Power

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 16 Juni 2021 | 12:05
Coldplay
Instagram/coldplay

Coldplay

HAI-Online.com - Coldplay pada beberapa bulan lalu menyibukkan para penggemar dengan serangkaian klip yang berisikan kode-kode rahasia.

Kode rahasia tersebut akhirnya terungkap di akhir April setelah mereka merilis sebuah single berjudul 'Higher Power', yang video musiknya juga baru dirilis pekan lalu.

Baca Juga: Coldplay Umumkan Proyek Baru 'Alien Radio' Lewat Klip Misterius

Kini, setelah peluncuran video musik 'Higher Power', Coldplay juga merilis versi akustik terbaru dari single terbaru mereka ini.

Versi akustik lagu ini awalnya dijadwalkan rilis pada 7 Mei, bersamaan dengan video musik yang menyertainya namun baru sempat dirilis minggu lalu.

Lagu ini diekspektasikan menjadi single utama dari album penuh ke-9 dari band Inggris yang akan segera hadir, sementara detail untuk tanggal perilisan dan judul album belum dihadirkan secara resmi.

Dengarkan versi akustik Coldplay dari 'Higher Power' di bawah ini:

Merangkai kegiatan promosi mereka untuk album terbaru, saksikan live berikutnya dari band ini yang akan dihelat di The Tonight Show with Jimmy Fallon (16 Juni).

Coldplay terakhir kali menampilkan 'Higher Power' bulan lalu di halaman Whitby Abbey di North Yorkshire - reruntuhan biara yang menjadi inspirasi bagi Dracula Bram Stoker - untuk Radio 1's Big Weekend 2021.

Mereka juga telah menampilkan TikTok live pertama mereka bulan lalu untuk memberi bantuan pada Red Nose Day USA.

Baca Juga: Coldplay Segera Gelar Konser Live di TikTok, Bakal Bawain Lagu Baru?

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest