Follow Us

JYP Entertainment Konfirmasi 2PM Comeback Juni dengan Musik Barunya

Ferry Budi Saputra - Rabu, 19 Mei 2021 | 19:15
Boy Grup 2PM
Wikimedia

Boy Grup 2PM

HAI-Online.com - veteran boy grup K-pop, 2PM bakal comeback pada Juni dengan musik baru yang ditunggu- tunggu.

Baca Juga: Masih Inget Film School Of Rock? Dua Aktor Ciliknya Kini Pacaran

Agensi 2PM, JYP Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut pada Selasa (18/5/2021), dalam sebuah pernyataan kepada Star News Korea, “2PM sedang bersiap untuk comeback pada akhir Juni. Kami akan mengumumkan tanggal pastinya setelah dikonfirmasi,” katanya, dikutip dari Soompi.

Pengumuman tersebut tiba setelah JYP menegaskan kembali pada April bahwa grup yang terdiri dari anggota Jun. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung sedang dalam proses rekaman album comebacknya. Namun, tanggal rilis resmi dan judul untuk proyek tersebut belum diumumkan.

Kabar tentang comeback 2PM muncul di awal tahun, ketika JYP mengungkapkan bahwa grup tersebut saat itu sedang mempersiapkan comeback mereka.

Baca Juga: Duh Proses Nulis Lagu untuk 'R', Rose BLACKPINK: Sangat Bikin Stress

Namun, pada saat itu, Taecyeon yang sedang syuting serial TV terkenal 'Vincenzo' bersama Song Joong-ki mengatakan bahwa rencana reuni masih belum pasti dan belum ada yang dipersiapkan.

Comeback yang akan datang bakal menandai kembalinya 2PM sebagai grup lengkap, sejak album 2016 'Gentlemen's Game'. Diketahui boy grup ini absen pada tahun 2017 setelah beberapa anggotanya harus menyelesaikan wajib militer mereka.

Junho, yang merupakan anggota terakhir yang menjalaninya, resmi berhenti tugas pada awal Maret ini.

Sementara itu, rekan satu label, TWICE juga telah dikonfirmasi akan comeback pada bulan depan.

Pada awal bulan ini, grup tersebut merilis teaser untuk mini album mereka yang akan datang, 'Taste Of Love', yang akan dirilis pada 11 Juni 2021.

Baca Juga: Brave Girls Konfirmasi Bakal Comeback Juni dengan Musik Barunya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest