Follow Us

Menjelang Ulang Tahun ke-5, BLACKPINK Umumkan Sebuah Proyek Misterius

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 16 Juni 2021 | 11:45
BLACKPINK
Wikimedia

BLACKPINK

HAI-Online.com - Supergrup K-pop BLACKPINK telah meluncurkan proyek baru yang misterius menjelang ulang tahun kelima mereka.

Girl band Korea Selatan ini membagikan "4+1 PROJECT" di halaman media sosial mereka kemarin (15 Juni) dengan gambar teaser yang samar.

Baca Juga: Kisah Drummer Death Metal yang Dedikasikan Setengah Hidupnya untuk Kucing Terlantar

Mereka juga memposting tautan ke situs mikro proyek, meskipun saat ini hanya menampilkan gambar yang sama.

Judulnya tampaknya merujuk pada jumlah anggota grup yang terdiri dari empat anggota, meninggalkan "1" yang misterius hingga interpretasi dari banyak orang.

Nggak banyak info yang diketahui tentang perayaan yang akan datang, tetapi lebih banyak informasi diharapkan akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang menjelang ulang tahun kelima BLACKPINK pada 8 Agustus nanti.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Resmi Debut Solo, Rilis Video Musik

Sementara itu, para personel BLACKPINK akhir-akhir ini lebih disibukkan dengan proyek solo mereka. Rosé merilis album single debutnya 'R' pada bulan Maret. Rilisan tersebut terjual setengah juta kopi pada bulan April, menjadikan Rosé sebagai solois wanita pertama di Korea Selatan yang mencapai prestasi tersebut dalam 19 tahun. 'R' disertifikasi platinum sebulan kemudian.

Member lainnya, Lisa juga dijadwalkan untuk mengumumkan materi solonya pada bulan ini, meskipun belum ada berita yang muncul terkait hal ini.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dikabarkan Bersiap Lakukan Debut Solo pada Juni 2021

Pada bulan Mei, penyanyi ini berkolaborasi dengan iKON untuk cover lagu BLACKPINK mereka, ‘Pretty Savage’. Kolaborasi antara Lisa dan DJ Snake dikabarkan juga sedang dalam proses.

Sementara itu, Jisoo akan membintangi Snowdrop, serial televisi Korea Selatan yang akan tayang akhir tahun ini, bersama Jung Hae-in (dikenal karena perannya dalam Something In The Rain).

Di sisi lain, Jennie sebelumnya telah melakukan debut solonya pada tahun 2018 dengan ‘Solo’. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest