Follow Us

Inilah 5 Film Favorit Samuel L. Jackson yang Pernah Dibintanginya

Ferry Budi Saputra - Senin, 14 Juni 2021 | 18:30
Samuel L. Jackson
Marvel

Samuel L. Jackson

HAI-online.com - Aktor Samuel L. Jackson telah mengungkapkan daftar lima film teratas yang pernah dia bintangi dan hanya satu film dari arahan sutradara Quentin Tarantino yang masuk list-nya.

Baca Juga: Carey Mulligan dan Zoe Kazan Bakal Berperan sebagai Jurnalis di Film She Said

Berbicara di The Late Show With Stephen Colbert, aktor tersebut secara terbuka mengaku menonton filmnya sendiri. Dia juga menaruh kecurigaan terhadap aktor yang mengatakan bahwa mereka tidak menonton filmnya sendiri.

“Beberapa aktor berbohong kepadamu tentang itu. Mereka menonton film mereka," kata Jackson. "Ini adalah 'watch me' business, itu sebabnya kami di sini," ungkapnya.

Dia melanjutkan, “Jika aku menjelajahi sebuah saluran dan aku tidak menemukan apa pun yang ingin aku tonton atau tidak sedang mencari sesuatu. Lalu aku melewati sesuatu yang aku ada di dalamnya, aku berhenti dan menontonnya,” ucapnya.

Meskipun muncul di beberapa film besar Hollywood, dari Star Wars hingga Marvel Cinematic Universe, tampaknya akhir 1990-an adalah titik tertinggi dalam karir Jackson. Hal itu terlihat berdasarkan film-film yang dia masukkan pada list favoritnya.

Baca Juga: Sutradara ‘The Flash’ Bocorin Kostum Batman Michael Keaton, Beneran Comeback?

Berikut ini 5 film favoritnya:

1. The Long Kiss Goodnight2. A Time to Kill3. Jackie Brown4. The Red Violin5. One Eight Seven

Obrolan full Samuel L. Jackson dengan Colbert bisa ditonton di bawah ini:

Aktor itu juga mengungkap daftar film favoritnya yang belum pernah dia mainkan:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest