Follow Us

Wedding Crashers 2 Lagi Digarap, Owen Wilson dan Vince Vaughn Bakal Main Lagi

Ferry Budi Saputra - Rabu, 09 Juni 2021 | 19:10
Owen Wilson dan Vince Vaughn di Wedding Crashers
Tangkapan Layar Youtube/ Movieclips

Owen Wilson dan Vince Vaughn di Wedding Crashers

HAI-Online.com - Pemeran utama The Wedding Crashers Owen Wilson dan Vince Vaughn dilaporkan bakal mengulangi peran mereka untuk sekuel film ini.

Baca Juga: Flea 'Red Hot Chili Peppers' Bakal Main di Film Baru Damien Chazelle

Menurut sebuah laporan Production Weekly, Wedding Crashers 2 sedang dalam pengembangan dengan HBO Max. Seperti yang dinyatakan dalam laporan, syuting untuk film baru akan dimulai pada Agustus 2021 di Puerto Rico.

Sebelumnya, rumor sekuel komedi rilisan 2005 itu telah beredar sejak dirilis. Pada tahun 2016, studio New Line mengkonfirmasi ada film baru dalam pengerjaan, meskipun tidak ada informasi lebih lanjut.

Pada Juni 2020, Will Ferrell dan Rachel McAdams memberi bocoran bahwa sekuel Wedding Crashers mungkin sedang dalam proses. Vince Vaughn mengonfirmasi pada bulan November 2020 bahwa diskusi mengenai film tersebut telah berlangsung.

“Owen dan aku serta sutradara Crashers telah berbicara serius untuk pertama kalinya tentang sekuel film itu,” katanya kepada Entertainment Weekly. “Jadi sudah ada ide yang cukup bagus. Jadi kami membicarakannya pada tahap awal,” lanjutnya.

Baca Juga: Christina Ricci Diam-Diam Gabung ke Cast Matrix 4, Berperan Sebagai Siapa?

Isla Fisher menambahkan informasi mengenai film itu sebulan kemudian. Dalam sebuah wawancara dengan acara Australia Today Extra, seperti dilansir Canoe, aktor tersebut berkata, “Aku akan 100% kecewa untuk itu. Aku pikir ada banyak komedi yang bisa ditambahkan dalam film itu,” ucapnya.

Dia menambahkan, “Keduanya (Vaughn dan Wilson) memiliki chemistry alami yang hebat. Mereka mengobrol dengan sangat baik bersama-sama,” ungkapnya.

Selain itu, Owen Wilson akan berpartisipasi dalam film Marvel 'Loki', yang akan rilis di Disney+ pada 9 Juni 2021.

Baca Juga: Film ketiga 'A Quiet Place' Dikabarkan Bakal Rilis Maret 2023

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest