Follow Us

Seth Rogen Ungkap Bakal Reboot Film 'Teenage Mutant Ninja Turtles'

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 05 Juni 2021 | 18:00
Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)
Tangkapan Layar Youtube/ TMNT Movie

Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)

HAI-Online.com - Seth Rogen mengatakan dirinya akan me-reboot film animasi Teenage Mutant Ninja Turtles.

Baca Juga: Sutradara 'The Exorcist' Memuji 'A Quiet Place Part II' sebagai Film Horror Klasik

Aktor tersebut mengumumkan keterlibatannya dengan proyek itu melalui Twitternya, “Teenage Mutant Ninja Turtles… 11 Agustus 2023 (Leo menerima catatan dariku),” tulis Rogen dalam diary-nya.

Dalam halaman buku diary tersebut mengonfirmasi Leonardo, Raphael, Michelangelo dan Donatello kembali bergabung bersama dengan teman lama mereka yang berprofesi sebagai reporter April O'Neil.

Sutradara Jeff Rowe dikabarkan akan memimpin film tersebut. Selain itu, untuk film tersebut Seth Rogen akan berkolaborasi dengan Evan Goldberg yang telah bekerja sama dengannya di film Superbad, Knocked Up dan yang lainnya.

Baca Juga: Ruairi O'Connor Menanggapi Perannya sebagai Buddy Holly di Film Biografinya

Rogen dan Goldberg juga akan memproduseri film tersebut. Sementara itu, penulis Bad Neighbors, Brendan O'Brien dikabarkan akan menulis naskahnya.

The Teenage Mutant Ninja Turtles mulai debut sebagai buku komik pada 1980-an, yang kemudian diadaptasi menjadi beberapa serial animasi.

Film live-action kemudian muncul pada tahun 1990-an. Pada tahun 2014, Michael Bay memproduksi dua film mengenai kura-kura ninja super tersebut dan telah meraup lebih dari $1,2 miliar (sekitar 17,1 Triliun Rupiah) di box office seluruh dunia.

Selain itu, Seth Rogen juga sedang memproduksi beberapa proyek film, termasuk mini-seri Pam & Tommy. Rogen juga akan membintangi mini-seri tersebut. Film itu akan bercerita tentang kisah percintaan antara Pamela Anderson dan Tommy Lee yang diperankan Lily James dan Sebastian Stan.

Dalam film tersebut, Rogen memerankan Rand Gauthier sebagai tukang listrik yang mencuri brankas Pam dan Tommy serta juga mencuri rekaman porno mereka di rumah mereka.

Steven Spielberg juga memilih Rogen untuk memerankan sosok paman favoritnya dalam proyek yang akan datang The Fabelmans. The Fabelmans merupakan sebuah film biografi yang menceritakan masa kecil sang sutradara.

Baca Juga: Daftar Kandidat Pemeran 'Pulp Fiction' Quentin Tarantino Terungkap, Ternyata John Travolta Bukan Pilihan Pertama

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest