Follow Us

Ruairi O'Connor Menanggapi Perannya sebagai Buddy Holly di Film Biografinya

Ferry Budi Saputra - Jumat, 04 Juni 2021 | 20:15
Fakta Ruairi O'Connor, pemeran Arne Cheyenne Johnson di The Conjuring 3
evoke.ie

Fakta Ruairi O'Connor, pemeran Arne Cheyenne Johnson di The Conjuring 3

HAI-Online.com - Aktor Ruairi O'Connor telah membuka diri mengenai perannya sebagai Buddy Holly di film biografi Clear Lake yang akan datang.

Baca Juga: Trailer Terbaru 'Respect' Rilis, Tampilkan Jennifer Hudson sebagai Aretha Franklin

Aktor yang sedang naik daun tersebut saat ini beradu akting dengan Vera Farmiga dan Patrick Wilson di film The Conjuring: The Devil Made Me Do It.

Dia mengatakan kepada NME bahwa film barunya tersebut akan mulai syuting pada musim gugur ini,

"Ini menceritakan kisah tentang Buddy Holly di puncak ketenaran, sepanjang perjalanan 'Tour of Stars' yang bernasib tragis hingga meninggal dalam kecelakaan pesawat," kata O'Connor.

“Aku hampir merasa aneh mengatakan tentang hal itu. Sudah lewat 60 tahun, mungkin tidak apa-apa untuk membicarakan dirinya. Aku juga takut terbang, jadi itu tidak akan membantu,” ungkapnya.

O'Connor juga mengatakan bahwa dia akan bernyanyi dan bermain gitar sendiri dalam film tersebut, “Aku telah bermain gitar selama bertahun-tahun, menulis musik yang sangat buruk selama beberapa tahun, jadi akan sangat bagus untuk naik ke atas panggung dan berpura-pura aku menulis lagu-lagu yang luar biasa ini,” ujarnya.

Baca Juga: Kenneth Branagh Bakal Jadi Sutradara Film Biopik Grup Musik Legendaris Bee Gees

"Aku baru saja terobsesi dengan The Beatles lagi dan aku pikir mereka adalah awal dari segalanya, dan kemudian kalian menyadari betapa banyak yang mereka dapatkan dari Buddy Holly. Jadi ini sangat menarik, lahirnya rock and roll,” ungkapnya.

O'Connor akan beradu akting dengan Nelly sebagai mendiang Chuck Berry, “Benar-benar seorang musisi, aku telah mendengarkan musiknya terus-menerus sejak dia memerankan Chuck Berry, menurut yang diriku rasakan di lokasi syuting dan juga dia sangat bagus,” kata aktor itu mengenai lawan mainnya.

Dia melanjutkan dengan mengatakan dirinya belum bertemu Nelly sebagai bagian dari produksi, tetapi dia memperkirakan itu akan menjadi momen besar, “Dia (Buddy Holly) telah menjadi monumen budaya yang luar biasa,” tambahnya.

Baca Juga: Berisi Aib Band, Johnny Rotten: Biopik Sex Pistols Sangat Nggak Menghormati Kami!

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest