Follow Us

Christina Ricci Diam-Diam Gabung ke Cast Matrix 4, Berperan Sebagai Siapa?

Hanif Pandu Setiawan - Senin, 07 Juni 2021 | 13:46
Christina Ricci gabung ke dalam cast 'Matrix' yang bakal tayang pada akhir tahun ini.
Wikimedia

Christina Ricci gabung ke dalam cast 'Matrix' yang bakal tayang pada akhir tahun ini.

HAI-Online.com – Aktris Amreika Christina Ricci menambah daftar bintang yang bakal mengisi lanjutan film sci-fi ikonik, ‘Matrix’.

Kabar kemunculan cast baru ini muncul dari keterangan pers dari Warner Bros sendiri, sebagaimana dilaporkan Collider pada Minggu (6/6/2021).

Sayangnya, Warner Bros masih belum memberikan detail karakter yang bakal diperankan Ricci untuk sekuel yang masih belum diberi judul tersebut.

Dengan gabungnya Ricci dalam ‘Matrix 4’ ini, ia bakal beradu peran dengan bintang lain mulai dari Keanu Reeves (Neo), Carrie Ann-Moss (Trinity), Jada Pinkett-Smith (Noble), Daniel Bernhardt (Agent Johnson), dan Lamberst Wilson (The Merovingian).

Aktris 41 tahun tersebut juga akan bersanding dengan sejumlah pendatang baru di film ini seperti Yahya Abdul-Matten II, Jessica Henwick, Neil Patrick Harris, Priyanka Chopra, dan Jonathan Groff.

Baca Juga: Baru Seminggu Tayang, Film Cruella Mau Dibikin Sekuelnya, Ini Bocorannya!

‘Matrix 4’ ini sekaligus menandai reuni antara Ricci dan sutradara Lana Wachowski. FYI, keduanya pernah bekerja sama dalam film ‘Speed Racer’ pada 2008 silam.

Ricci terakhir kali tampil dalam acara Duplass Brothers, ‘Cinema Toast’, serta memerankan pembunuh terkenal Lizzie Borden dalam miniseri Lifetime, ‘The Lizzie Borden Chronicles’.

Meskipun Lana akan menyutradarai film tersebut, saudara ceweknya, Lilly nggak akan bergabung dengannya di belakang kamera karena perannya sebagai produser eksekutif di ‘Work in Progress’ besutan Showtime.

Walaupun belum banyak detail tentang ‘Matrix 4’, film ini bakal tetap menjadi salah satu film yang paling dinanti tahun ini.

‘Matrix 4’ yang masih belum punya judul resmi ini akan rilis serentak tayang di bioskop dan di HBO Max pada 22 Desember 2021 mendatang. (*)

Baca Juga: Sutradara ‘The Flash’ Bocorin Kostum Batman Michael Keaton, Beneran Comeback?

Source : Collider

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest