Follow Us

Weezer Sindir Pitchfork Lewat Single Terbaru , 'Tell Me What You Want'

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 12 Juni 2021 | 19:00
Weezer
rocksound

Weezer

HAI-ONLINE.COM - Weezer emang bener-bener produktif tahun ini, nggak lama lalu, mereka baru aja ngeluarin album mereka Van Weezer yang menjadi album penuh ke-15 mereka.

Sejauh ini di tahun 2021, Weezer telah mengeluarkan dua album penuh, 'OK Human' pada bulan Januari, dan 'Van Weezer' bulan lalu.

Kini mereka hadir kembali dengan rilisnya lagu keren 'Tell Me What You Want' sekaligus menandai dibukanya Summer Game Fest 2021.

Baca Juga: Weezer Umumkan Sedang Menyiapkan Album Yang Terinspirasi oleh Weezer

Band ini bekerja sama dengan pengembang indie Funktronic Labs untuk rilisnya 'Tell Me What You Want', menampilkannya secara langsung dari dalam game baru dari Funktronic, Wave Break.

Game ini digambarkan sebagai game skateBOATING pertama di dunia, yang terinspirasi oleh arcade skateboard klasik, dan menampilkan mode yang terinspirasi oleh Weezer, dengan judul Weezy Mode.

Lagu 'Tell Me What You Want' pertama kali muncul sebagai salah satu lagu di side-B dari album ke-15 Weezer yang baru-baru ini dirilis, 'Van Weezer', yang sangat berani dan eksploratif.

Selain itu, gerombolan musisi cerdas yang sama sekali nggak keliatan tua ini juga jago banget untuk urusan sentil menyentil lewat lirik mereka.

Baca Juga: Rilis Film Pendek, Billie Eilish Kembali Sindir Tindakan Body Shaming

Lewat sindiran yang cukup berani, Weezer menyantumkan nama rekan situs musik internasional, Pitchfork, saat vokalis Rivers Cuomo menyanyikan bait sebagai berikut:

"Don’t be influenced by an office full of dorks / I won’t mention any names, [cough cough], Pitchfork. Dengarkan lagunya di bawah:

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest