Follow Us

Weezer Umumkan Sedang Menyiapkan Album Yang Terinspirasi oleh Weezer

None - Minggu, 14 Februari 2021 | 18:00
Weezer
Wikimedia

Weezer

HAI ONLINE - Gitaris dan pemain keyboard Weezer Brian Bell mengatakan bahwa band ini sedang mengerjakan "album Weezer yang terinspirasi oleh Weezer" di antara empat proyek mereka yang akan datang.

Seperti yang diungkapkan vokalis Rivers Cuomo awal bulan ini, band ini sedang merencanakan empat album yang 'terinspirasi' oleh artis lain, masing-masing sesuai dengan salah satu dari empat musim dalam satu tahun.

Baca Juga: Bukan Pelawak, Inilah Cita-Cita Komeng Sebelum Terjun Jadi Komedian

Cuomo telah mengungkapkan bahwa salah satu album akan terinspirasi oleh Elliott Smith dan yang lainnya akan terinspirasi oleh Franz Ferdinand, yang diasumsikan sesuai dengan musim dingin dan musim gugur.

Dalam sebuah wawancara di podcast Kyle Meredith With… apa dua album lainnya nanti, Bell berkata: “Yah, Weezer adalah salah satunya. Dan gue nggak bercanda."

"Selain empat album baru yang prospektif dan 'OK Human' baru-baru ini, Weezer juga memiliki album lengkap lainnya yang berjudul 'Van Weezer', yang disimpan saat pandemi virus corona melanda, tetapi akan dirilis pada 7 Mei mendatang."

Dalam sebuah ulasan yang dikutip melalui NME, 'OK Human' dijelaskan sebagai "Secara musikal, keputusan untuk tidak menggunakan gitar elektrik dalam album ini dengan orkestrasi penuh memberikan sebuah kehangatan atau ketenangan."

"Justru sebaliknya - dengarkan baik-baik lagu penutup 'La Brea Tar Pits' dan lo akan mendengar drummer Patrick Wilson secara santai menjawab telepon di telepon genggamnya."

“Saat-saat seperti di atas adalah intinya, kita mungkin hidup di dunia yang terobsesi dengan teknologi, tetapi Weezer telah mengirimkan album yang intim, bijaksana, dan sangat manusiawi.”

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest