Follow Us

BTS Dikabarkan Bakal Rilis Album Baru Juli 2021 Menurut Laporan Media

Ferry Budi Saputra - Jumat, 11 Juni 2021 | 13:30
BTS
Dok. Big Hit Entertainment

BTS

HAI-Online.com - Boy grup asal Korea Selatan, BTS dilaporkan akan kembali dengan musik baru pada bulan depan, menyusul perilisan single bahasa Inggris kedua mereka 'Butter' pada bulan Mei 2021.

Baca Juga: BTS Cetak Lima Rekor Dunia Baru 'Guinness World Records' dengan 'Butter '

Menurut laporan media Korea Selatan, SPO TV News, mengklaim bahwa boy grup tersebut akan lakukan comeback dengan album baru pada 9 Juli 2021. Disebutkan juga selama konferensi pers 'Butter' pada bulan lalu, mereka berencana untuk merilis album baru musim panas ini.

Namun, label BTS, Big Hit Music belum mengonfirmasi atau menyangkal laporan tersebut. Dalam sebuah pernyataan kepada Newsen, perusahaan hanya mengatakan bahwa mereka akan mengungkapkan rencana artis kami setelah mereka selesai, seperti yang dikutip dari Soompi.

Jika kabar tersebut benar adanya, itu akan menjadi album domestik pertama BTS sejak 'Be' yang rilis November 2020, yang menampilkan lagu hits 'Life Goes On'.

Baca Juga: BTS Bakal Gelar Acara Live Streaming untuk Rayakan Ulang Tahun ke-8

Selain itu, boyband ini juga akan merilis album kompilasi berbahasa Jepang ketiga mereka 'BTS, The Best' pada 16 Juni 2021.

Sementara itu, leader BTS, RM baru-baru ini merilis lagu solo baru berjudul 'Bicycle' sebagai bagian dari perayaan Festa tahunan grup tersebut.

Lagu tersebut merupakan materi solo pertama sang rapper sejak dirilisnya 'Mono' pada tahun 2018. Lagu ini diproduksi, ditulis dan diaransemen oleh RM bersama penyanyi sekaligus penulis lagu, John Eun.

Dalam berita BTS lainnya, boyband tersebut juga baru-baru ini menjadi artis K-pop dengan Top 10 hits di Inggris. 'Butter', yang memulai debutnya di UK Official Singles Chart berada di nomor tiga merupakan lagu Top 10 ketiga grup di chart, memecahkan rekor dua lagu yang dipegang oleh PSY sejak 2013.

Baca Juga: Kolaborasi McDonald's x BTS Meal Booming di Indonesia, Pelanggan Antre Demi Camilan Ayam Bumbu dan Saos Cajun Khas Korea Selatan

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular