Follow Us

Dave Grohl Cerita Masih Sering Rekaman bareng Personil Nirvana Lainnya

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 10 Juni 2021 | 19:00
Dave Grohl, Krist Novoselic, & Pat Smear
Facebook / Nirvana

Dave Grohl, Krist Novoselic, & Pat Smear

HAI-Online.com – Dave Grohl blakblakan mengungkapkan bahwa personil Nirvana yang tersisa saat ini nggak cuma masih sering nge-jam, tapi juga rekaman bareng di studio!

Dalam acara The Howard Stern Show, Selasa (8/6/2021) kemarin, eks drummer Nirvana tersebut bercerita soal jamming dadakannya bareng Krist Novoselic dan Pat Smear.

FYI, mengutip Loudwire, personil Nirvana yang tersisa tersebut tercatat hanya beberapa kali manggung bareng setelah kepergian sang vokalis, Kurt Cobain—termasuk pada perayaan penobatan mereka dalam Rock and Roll Hall of Fame dan sebuah kolaborasi dengan Paul McCartney.

“Krist Novoselic adalah seorang pilot, ia nerbangin pesawatnya sendiri. Dia tinggal di Pacific Northwest dan setiap kali dia datang ke Los Angeles, kalian tahu? Kami selalu senang bertemu satu sama lain dan kami akan makan malam bareng,” ungkap Grohl.

“Terakhir kali dia di sini, saya membuat makan malam untuk kami dan kami ngumpul bareng. Dan Pat selalu ada bareng kami bertiga, kalian tahu kami suka, kami suka bersama.”

Baca Juga: FBI Rilis File Kurt Cobain Isinya Ada Teori Konspirasi Soal Kematiannya

“Kami suka bertemu satu sama lain dan jika ada instrumen di sekitar atau studio yang tersedia, kami hanya akan berkumpul dan nge-jam,” paparnya.

Bahkan frontman Foo Fighters tersebut nggak menampik bahwa mereka bahkan seringkali menciptakan lagu bareng-bareng lagi.

“Dan kami nggak suka mainin setlist Nirvana tua yang kondang, tetapi kami suka bermain-main dan kadang-kadang saat kami bermain-main, terciptalah lagu-lagu.

“Dan jika kami berada di studio, kami akan merekamnya. Jadi kami telah merekam beberapa materi yang sangat keren.”

Baca Juga: Simak Dave Grohl dan Putrinya Nge-cover Lagu Punk Klasik 'Nausea'

Meski begitu, Grohl menekankan bahwa rekaman tersebut sebatas buat having fun antara kawan lama.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest