Follow Us

Joy Red Velvet Ungkap Jadwal Rilis Album Solo Debutnya 'Hello'

Ferry Budi Saputra - Jumat, 21 Mei 2021 | 11:00
Joy Red Velvet
Instagram @_imyour_joy

Joy Red Velvet

HAI-Online.com - Joy dari girl grup Red Velvet telah mengungkapkan detail album solo debutnya yang akan datang.

Baca Juga: Pemulihan Cedera, Wendy Red Velvet Ngaku Gugup dan Stres

Agensinya, SM Entertainment mengonfirmasi pada Senin (17/5/2021), musik baru milik Joy yang akan datang berjudul 'Hello' dan akan dirilis pada 31 Mei 2021, pukul 6 sore Waktu Korea.

Melansir NME, menurut Bandwagon, proyek ini akan menampilkan enam remake dari lagu-lagu klasik populer tahun 1990-an dan 2000-an.

Sebelumnya media Korea Selatan, Star News melaporkan pada 12 Mei penyanyi Korea Selatan itu akan merilis album solo pertamanya bulan ini. SM Entertainment kemudian mengkonfirmasi kepada Newsen bahwa Joy sedang mempersiapkan proyek tersebut, tetapi tidak mengumumkan tanggal rilisnya pada saat itu.

Baca Juga: JYP Entertainment Konfirmasi 2PM Comeback Juni dengan Musik Barunya

Albumnya yang akan datang menandai debut resmi Joy sebagai solois. Seperti diketahui sebelum proyek album ini, dia diperkenalkan sebagai anggota girl grup Red Velvet pada tahun 2014.

Joy juga akan menjadi anggota kedua dari Red Velvet yang merilis album solo, setelah Wendy yang merilis mini-album pertamanya 'Like Water' pada bulan lalu.

Namun, ini bukan karya solo pertama bagi Joy. Selama beberapa tahun terakhir, dia telah membuat lagu untuk soundtrack beberapa drama televisi Korea Selatan. Salah satunya untuk 'The Liar And His Lover' 2017, yang juga dibintanginya.

Pada tahun 2020, penyanyi itu juga membuat ulang lagu Basis 1996 'Introduce Me a Good Person' untuk series Hospital Playlist 2020, yang memuncaki posisi keenam di Gaon Digital Chart.

Baca Juga: Brave Girls Konfirmasi Bakal Comeback Juni dengan Musik Barunya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest