Follow Us

Pemulihan Cedera, Wendy Red Velvet Ngaku Gugup dan Stres

Ferry Budi Saputra - Kamis, 22 April 2021 | 19:45
Pemulihan Cedera, Wendy Red Velvet Akui Dirinya Sangat Gugup dan Stres
Youtube/ SMTOWN

Pemulihan Cedera, Wendy Red Velvet Akui Dirinya Sangat Gugup dan Stres

HAI-Online.com - Wendy dari Red Velvet telah mengungkapkan bagaimana dia belajar untuk mengambil langkah dalam menyembuhkan cedera yang menyebabkan dirinya absen selama 16 bulan.

Baca Juga: Girl Group Brave Girls Bakal Comeback, Produser Ungkap Penyesalannya

Sebelumnya, pada tahun 2019, Wendy mengalami cedera serius setelah jatuh dari panggung saat latihan untuk perform di Gayo Daejeon SBS.

Penyanyi tersebut menghabiskan tiga bulan di rumah sakit dan lebih dari setahun untuk pemulihan. Dia menyatakan comeback dengan merilis mini album solo pertamanya 'Like Water' baru-baru ini.

Dalam wawancara baru dengan Teen Vogue, member Red Velvet tersebut mengungkapkan perasaan gelisah yang awalnya dia alami, "Selama beberapa bulan pertama, aku sangat gugup dan agak stres karena harus menyesuaikan diri," kata Wendy.

Namun, Wendy mengungkapkan akhirnya dia belajar menerima bahwa yang dia butuhkan beristirahat, setelah menghabiskan berbulan-bulan bersama keluarganya.

“Saat itu sangat berharga bagiku karena aku belajar banyak dari keadaan saat itu. Aku kira diriku tumbuh dewasa,” katanya. Pada momen itu juga pertama kalinya Wendy tinggal bersama orang tuanya, setelah lebih dari satu dekade.

Baca Juga: Wheein MAMAMOO Rilis Video Musik 'Water Color' untuk Mini Album Solonya 'Redd'

Penyanyi itu juga memilih 'When This Rain Stops' sebagai lagu yang paling menggambarkan dirinya. Lagu itu menunjukkan bagaimana liriknya yang penuh harapan menceritakan kisah tentang dirinya yang belajar untuk menyembuhkan cederanya.

“Itu sama untuk semua orang,” katanya, dengan harapan para penggemar dapat memahami pesan lagu tersebut.

“Kamu bekerja terus-menerus. Hanya itu yang pernah kamu lakukan, dan menurutmu itu adalah hal yang normal. Tetapi begitu kamu mundur selangkah, kamu dapat melihat begitu banyak hal di luar sana yang belum pernah dilihat, sehingga kamu tidak punya waktu atau energi untuk melihatnya," tambahnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest