Follow Us

Film ketiga 'A Quiet Place' Dikabarkan Bakal Rilis Maret 2023 

Ferry Budi Saputra - Rabu, 09 Juni 2021 | 13:35
A Quiet Place II
youtube.com

A Quiet Place II

HAI-Online.com - Film ketiga dalam franchise A Quiet Place direncanakan bakal rilis 2023 oleh Paramount.

Baca Juga: Sutradara 'The Exorcist' Memuji 'A Quiet Place Part II' sebagai Film Horror Klasik

Film yang saat ini belum diberi judul itu sedang ditulis dan disutradarai oleh Jeff Nichols. Film itu tidak akan menjadi sekuel melainkan film yang berbeda berdasarkan ide dari John Krasinski, menurut Deadline.

Proyek itu terjadi setelah Paramount Pictures mengungkapkan pada November lalu, ada rencana untuk film ketiga yang dikabarkan sudah berjalan.

Nichols, yang sebelumnya menyutradarai film Mud and Loving, akan memperluas dunia post-apocalyptic yang diperkenalkan dalam dua film pertama.

John Krasinski yang ikut menulis dan menyutradarai dua film pertama A Quiet Place, diperkirakan akan mundur dan memandu sekuelnya sebagai produser. Film ini diperkirakan akan tiba pada 31 Maret 2023.

Baca Juga: Flea 'Red Hot Chili Peppers' Bakal Main di Film Baru Damien Chazelle

Seperti diketahui A Quiet Place Part II sudah rilis di bioskop dan memecahkan rekor box office AS di era pandemi untuk akhir pekan pembukaannya.

Selama tiga hari pertama di bioskop, sekuel horor yang dibintangi Emily Blunt itu menghasilkan pendapatan $48 juta (£34 juta) yang menjadikannya film terbesar dalam tiga hari sejak pandemi.

Sejak itu, film tersebut telah membukukan pendapatan $69,1 juta di minggu pertama di Amerika Serikat. Total penayangan dari dua film yang disutradarai Krasinski mencapai $ 432 juta lebih di seluruh dunia.

Selain itu, para kritikus telah memberikan pendapat mereka tentang A Quiet Place Part II, dengan salah satu menyebutnya "Jauh lebih unggul dari film pertama". Sementara itu, pembuat film The Exorcist, William Friedkin memuji A Quiet Place Part II. Sutradara yang juga membuat film The French Connection, membagikan pemikirannya tentang film sekuel karya John Krasinski melalui media sosial pada minggu lalu, “A QUIET PLACE 2 merupakan film horor klasik,” tulis Friedkin di Twitter. “Cinema is back.” (*)

Baca Juga: Emily Blunt Bocorin John Krasinski Punya Ide Hebat untuk 'A Quiet Place 3'

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest