Follow Us

Baru Seminggu Tayang, Film Cruella Mau Dibikin Sekuelnya, Ini Bocorannya!

Al Sobry - Minggu, 06 Juni 2021 | 15:13
Baru Seminggu Tayang, Film Cruella Siap Dibikin Sekuelnya!

Baru Seminggu Tayang, Film Cruella Siap Dibikin Sekuelnya!

HAI-Online.com - Disney Studio dan sutradara Cruella kabarnya bakal menggarap sekuel dari film yang dibintangi oleh Emma Stone itu.

Yap, meski baru satu minggu tayang di bioskop, laporan terbaru sekuel ini memang baru dibocorkan pada tahap awal pengembangan ceritanya.

Craig Gillespie dan Tony McNamara, yang masing-masing menjabat sebagai sutradara dan penulis skenario untuk film pertama Cruella, disebut-sebut akan kembali menggarap sekuelnya.

Baca Juga: Review Film Cruella: Kerennya Sosok Antagonis Berubah Jadi Punk Rock Fashion Princess

Sebagai pernyataan awal, Craig Gillespie sepertu dilansir dari Collider, mengatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk mengeksplorasi kisah Cruella lebih jauh lagi di masa depan. Gillespie juga menyebut dua sudah menyiapkan cerita sekuel Cruella, kalo sapai film tersebut akan dibuat kelanjutannya.

"Saya merasa seperti kita baru saja bertemu dengannya. Sekarang saya udah mau melihat cerita Cruella yang lengkap,” ungkap Gillespie pada Minggu (6/6/2021). Gillespie juga yakin bahwa Disney bakal sangat mendukung idenya untuk menggarap film Cruella 2.

Baca Juga: Sutradara ‘The Flash’ Bocorin Kostum Batman Michael Keaton, Beneran Comeback?

Melihat kesuksesan penayangan oerdaba Cruella di sejumlah negara, nampaknya film yag bercerita soal Estella “Cruella” de Vil, seorang cewek binatu miskin yang bermimpi menjadi perancang busana yang sukses itu telah menorehkan sejumlah pencapaian.

Aceshowbiz melaporkan, Cruella yang tengah tayang itu langsung masuk box office saat debut di bioskop dan telah meraup USD 43,4 juta di Amerika Serikat dan Kanada di minggu pertama penayangannya, serta US$16,1 di wilayah lain, dengan total USD $48,5 juta di seluruh dunia.

Sampai kini, Cruella berada di peringkat kedua box office Amerika Utara, setelah A Quiet Place Part II yang dibukan dengan US$69,1 juta, pembukaan yang memecahkan rekor di era pandemi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular