Follow Us

Donnie Yen 'Ip Man' Bakal Main Bareng Keanu Reeves di 'John Wick 4' 

Ferry Budi Saputra - Minggu, 06 Juni 2021 | 07:46
Donnie Yen
instagram @donnieyenofficial

Donnie Yen

HAI-Online.com - Aktor veteran asal Hong Kong, Donnie Yen akan berperan dalam John Wick 4. Film ini juga akan dibintangi Keanu Reeves.

Baca Juga: Debut Akting, Rina Sawayama Bakal Adu Peran Bareng Keanu Reeves di John Wick 4

Deadline melaporkan pada Jumat (4/5/2021), Donnie Yen akan memainkan karakter sekutu super-assassin John Wick, memiliki sejarah yang sama begitu juga dengan jumlah musuhnya.

Film keempat ini akan melanjutkan peristiwa John Wick 3: Parabellum, di mana Wick melarikan diri setelah dikucilkan dan diburu dengan hadiah jutaan dollar.

“Kami sangat beruntung karena Donnie Yen bergabung dengan franchise ini,” kata sutradara Chad Stahelski kepada Deadline. “Aku menantikan untuk bekerja sama dengannya dalam peran baru yang menarik ini,” ujarnya.

John Wick 4 dilaporkan akan memulai produksi musim panas ini mengambil lokasi di Prancis, Jerman dan Jepang.

Baca Juga: Ghost of Tsushima Bakal Dibuat Film dan Digarap Sutradara John Wick

Selain itu, penyanyi pop Inggris Raya, Rina Sawayama baru-baru ini juga akan melakukan debut filmnya di John Wick 4 dengan peran yang dirahasiakan.

Seperti diketahui Donnie Yen terkenal dengan serial film Ip Man yang sangat sukses, yang menceritakan kehidupan martial arts Tiongkok, yang merupakan ahli seni Wing Chun dan guru Bruce Lee. Film tersebut dimulai pada 2008 dan berakhir dengan Ip Man 4: The Finale yang dirilis pada 2019.

Bermain di John Wick 4, melanjutkan karier Yen di Hollywood. Dimulai dengan Blade II tahun 2002, di mana dia juga bekerja sebagai action choreographer.

Sejak itu, Yen mendapatkan peran penting dalam Rogue One: A Star Wars Story (sebagai Chirrut Imwe), live-action Mulan (Commander Tung) dan XXX: Return of Xander Cage (Xiang). John Wick 4 akan syuting back-to-back dengan John Wick 5 seeperti yang dilaporkan Agustus lalu. (*)

Baca Juga: Seth Rogen Ungkap Bakal Reboot Film 'Teenage Mutant Ninja Turtles'

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest