Follow Us

Konser Tiny Moving Parts di Jakarta Bakal 'Dibuka' dengan Emo Night di 3 Kota

Alvin Bahar - Jumat, 10 Januari 2020 | 16:39
Tiny Moving Parts, 2014
Chloe Muro/Flickr

Tiny Moving Parts, 2014

HAI-ONLINE.COM - Buat lo yang 2018 lalu ketinggalan (atau malah masih kurang), Tiny Moving Parts bakal kembali tampil di Jakarta pada Rabu, 5 Februari 2020 di Rossi Musik Fatmawati! Kali ini, band asal Minessota, Amerika Serikat tersebut mampir ke Tanah Air dengan album terbaru mereka yang berjudul “Breathe” untuk Asian Tour 2020. Jakarta jadi destinasi pertama Tiny Moving Parts untuk 2020 Asian Tour mereka. Sebelumnya, band emo ini memilih Singapura untuk singgahan pertama mereka, tapi ternyata banyak penggemar Tiny Moving Parts yang resah ketika nggak ada “Jakarta” di poster tur. Lalu Doggs Live (@doggs.live) sebuah Event Organizer anyar mengundang mereka buat tampil kedua kalinya di Jakarta, Indonesia. Doggs Live berawal dari kolektif kecil (@dieunderdogg) yang sering membuat acara emo night di Jakarta selama hampir 2 tahun, sempat mengisi di beberapa festival musik di Jakarta, yang kini memberanikan diri untuk berkembang menjadi sebuah promotor.

Baca Juga: Avengers: Endgame Akan Tayang di TV, Tapi Ucapan Ikonik Captain America Ini DihapusKedatangan Tiny Moving Parts kali kedua ini disambut dengan antusias para penggemarnya di Indonesia. Terlihat dalam waktu hitungan jam tiket presale yang dijual dengan harga Rp199,000 langsung ludes.

Buat lo yang belum kebagian, masih ada tiket normal seharga Rp299,000. Doggs Live juga menggaet musisi lokal asal Bandung dan Jakarta untuk turut tampil sebagai band pembuka. Mereka adalah Too Weak Too Dance dan Stereo Wall. Selain itu Doggs Live juga membuat acara pre-event untuk membangkitkan rasa antusias para fans Tiny Moving Parts di Indonesia. Emo night akan di selenggarakan bersama diunderdogg di 3 kota, yaitu Bekasi, Bandung dan Jakarta. Tiket Tiny Moving Parts Live in Jakarta bisa disikat di eventevent.com & on thes pot pada 5 Februari 2020.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest