Follow Us

Konser Tiny Moving Parts di Jakarta: Dilarang Moshing!

Alvin Bahar - Kamis, 06 Februari 2020 | 11:00
Konser Tiny Moving Parts di Jakarta
Alvin Bahar/HAI

Konser Tiny Moving Parts di Jakarta

HAI-ONLINE.COM - Kalo dengerin Tiny Moving Parts, bawaannya pengen loncat-loncat, joget-joget, dan - kalo berani - stage dive. Fans Tiny Moving Parts di Jakarta bisa melakukan hal tersebut karena band emo tersebut gelar konser di Jakarta, 5 Februari lalu.Sayang, bisa dibilang moshing dan kawan-kawannya dilarang di konser ini. Sepanjang konser, manajer Tiny Moving Parts sibuk narik-narikin penonton yang stage dive. Baru 3 lagu dibawain, ada imbauan dari pihak Rossi Musik supaya penonton jangan loncat-loncat.“Kalo masih loncat-loncat, konser Tiny Moving Parts bisa nggak dilanjutin,” kira-kira begitu bunyi pengumumannya, disambut sorakan “huuuuu” dari penonton.

Baca Juga: Rispo Perhatiin Banyak Anak SMA Cantik di TikTok, Ve eks JKT48 dan Yuki Kato Ikut Komentari Itu!Toh, sebenarnya tindakan dan imbauan itu bukan buat melarang bersenang-senang. Konsernya digelar di lantai 4 Rossi, dan ketika ratusan orang loncat-loncat barengan, gedung bergetar kayak mau rubuh.

HAI sempet nongkrong bareng Tiny Moving Parts di hotel, sebelum mereka manggung.
Dono/HAI

HAI sempet nongkrong bareng Tiny Moving Parts di hotel, sebelum mereka manggung.

Bagusnya juga, penonton pada nurut. Konser tetep lanjut dengan singalong meski minus moshing. Sesekali ada yang bandel, tapi tetep tertib.Trio Will, Matt, dan Dylan juga tetep total ngehibur penonton. Termasuk ngasih encore, meski mereka belum sempet cabut dari panggung. “Kami nggak bakal ngebiarin kalian nunggu lama,” kata Matt sebelum bawain encore.Overall, konser tetep seru dan penonton puas. Sehabis konser, Tiny Moving Parts juga ngelayanin para fansnya yang minta foto bareng dan tanda tangan. Kapan-kapan, main lagi ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest