Follow Us

Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Kondisi Sandy Pas Band Membaik

Hanif Pandu Setiawan - Jumat, 04 Juni 2021 | 21:50
Sandy Pas Band saat dirinya dilarikan ke rumah sakit.
sandypasband_/Instagram

Sandy Pas Band saat dirinya dilarikan ke rumah sakit.

HAI-Online.com – Drummer Pas Band, Sandy Andarusman atau Sandy sempat membuat panik keluarga dan penggemarnya saat dirinya harus dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami pendarahan pasca operasi.

Ia sendiri diketahui menjalani operasinya sekitar seminggu lalu.

Setelah sempat membuat cemas banyak orang, akhirnya diketahui kondisi Sandy kini sudah jauh lebih baik, seperti dikabarkan oleh akun Instagram resmi Pas Band.

"Barusan dapat info dari @yossimarcelia, istri Kang Sandy kalau keadaannya sudah membaik, sudah bisa tersenyum dan makan, tinggal menunggu hasil observasi dari dokter," tulis akun resmi @pasbandofficial.

Baca Juga: Pernah Kembali Kambuh Narkoba Saat Slank Deklarasikan Sembuh Pada 2000, Ivanka: Gue Termasuk yang Diselamatkan Tuhan dan Jangan Pernah Coba-coba

Sementara itu, Sandy juga membuat unggahan tentang kabar kondisinya lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (3/6/2021).

"Setelah kemarin pendarahan yang bikin panik sekeluarga, sekompleks dan mungkin teman-teman semua, pagi ini akan dilakukan tindakan lanjutan," tulis Sandy di akun @sandypasband_.

Drummer eksentrik tersebut mengungkapkan bahagia atas banyaknya doa dan perhatian yang ia terima selama kondisi kesehatannya memburuk.

Baca Juga: Alasan Ahmad Dhani Beli Lagu Neng Neng Nong Neng: Selera Pendengar Musik Indonesia Menurun

Dia berharap melalui ribuan doa yang diberikan untuknya, operasi yang dijalaninya bisa berjalan lancar.

"Sakit emang operasi ini, tapi ringan rasanya dengan doa dan perhatian sahabat-sahabat semua. Makasih semua doa-doanya, semoga lancar dan bisa duduk di kursi drum lagi, kalian semua orang baik," tulis Sandy.

Dari pantauan HAI, Sany kini udah aktif kembali di media sosialnya, salah satunya dengan mengabarkan kondisi terbarunya saat ini.

"Saya ga tau musti bilang apa, begitu banyak senyum bahagia yang Allah SWT kasih buat saya dibalik cobaan sakit yang saya sdg rasakan, Allah tunjukan begitu banyak orang yang sayang saya dg mendoakan kesembuhan! Semua doa baik buat sahabat2 semua semoga Allah kabulkan juga, terima kasih semua," tulisnya lewat postingan di Instagram pada Jumat (4/6/2021). (*)

Baca Juga: Reality Club Rilis Double-Single 'You Let Her Go Again', Koleb Sama Eks JKT48 di MV-nya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest