Follow Us

7 Rekomendasi Tempat Kuliner yang Harganya Terjangkau di Yogyakarta

Ferry Budi Saputra - Jumat, 04 Juni 2021 | 17:00
Angkringan
tribunnews.com

Angkringan

HAI-Online.com - Buat kalian yang suka berwisata ke Yogyakarta apalagi suka kulineran, pas banget nih, karena kali ini ada rekomendasi tempat kuliner dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Filosofi Tempat Ngopi & Nongki Aesthetic Bertema Unfinished Coffee Shop, Ternyata Ada Tujuannya!

Dari sekian banyak tempat kuliner di Yogyakarta kayaknya 7 tempat ini bisa jadi rekomendasi kalian karena harga menunya masih terjangkau di kantong.

Langsung aja nih cek 7 tempat kuliner di Yogyakarta yang memiliki menu dengan harga terjangkau.

1. Soto Lamongan Berkah

Bagi kalian yang suka dengan makanan soto, ada menu Soto Lamongan Berkah Cak Eko yang berlokasi di Jalan Melon Munduseren. Warung makan ini bisa kalian kunjungi pada pagi hingga sore hari. Harga satu porsi soto yang disajikan berkisar Rp 8.000 dan perlu diingat belum termasuk tambahan kudapan lainnya ya.

2. Kopi Joss Angkringan Lek Man

Kayaknya sudah banyak yang tahu soal kopi joss deh. Yap, kopi joss merupakan salah satu minuman yang wajib dicoba jika mampir ke Malioboro, Yogyakarta.

Kopi ini tergolong unik karena dicampur dengan bara api dan harganya terbilang murah yakni Rp5.000 per gelas. Angkringan Lek Man bisa Anda kunjungi di Jalan Wongsodirjan, Sosromenduran di utara Stasiun Tugu pada pukul 17.00 WIB.

3. Gudeg Yu Narni

Gudeg jadi salah satu makanan yang harus kalian coba saat berkunjung ke kota Yogyakarta. Salah satu tempat makan gudeg terpopuler di Yogyakarta adalah Gudeg Yu Narni. Gudeg Yu Narni berlokasi di Jalan Margo Utomo Kecamatan Jetis. Untuk menikmati gudegnya, kalian cukup membayar Rp 10.000 dan mulai bisa dipesan pada pukul 06.00-22.00 WIB.

4. Pecel Madiun Berkat

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest