Follow Us

Debut Akting, Rina Sawayama Bakal Adu Peran Bareng Keanu Reeves di John Wick 4

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 28 Mei 2021 | 19:00
Rina Sawayama
Justin Higuchi / Wikimedia

Rina Sawayama

HAI-ONLINE.COM - Penyanyi asal Inggris, Rina Sawayama diprediksi akan segera memulai debut aktingnya nggak lama lagi. Tanpa main-main, dirinya direncanakan akan diplot untuk adu peran bareng aktor gaek Keanu Reeves di John Wick 4.

Dilansir melalui Deadline, penyanyi keturunan Jepang ini akan membintangi edisi berikutnya dari sekuel action tersebut, yang akan tayang di bioskop pada tahun 2022 setelah beberapa kali penundaan terkait COVID.

Baca Juga: Ozzy Osbourne: Lemmy Kilmister Adalah Sosok 'Rock God' Bagi Diriku

Sekuel John Wick 4 sendiri akan disutradarai oleh Chad Stahelski, dengan Shay Hatten dan Michael Finch yang diplot sebagai penulis naskahnya. Laporan tersebut juga mengungkapkan kalo peran yang akan dijalani oleh Sawayama sampai saat ini masih dirahasiakan.

“Saya sangat senang Rina ikut serta untuk memulai debut filmnya di John Wick: Chapter 4,” kata Stahelski dalam sebuah pernyataan di berita. Dia adalah talenta luar biasa yang akan memberikan banyak hal untuk film ini dan juga karir aktingnya.

Kembali pada awal 2021, bintang John Wick, Ian McShane juga mengungkapkan kalo dia yakin bahwa film keempat dalam seri tersebut akan mulai syuting akhir tahun ini. "Keanu [Reeves] dan saya bertukar salam saat Tahun Baru dan saling berkata, 'Berharap kita bisa saling kettemu tahun ini'," katanya dalam sebuah wawancara baru-baru ini. “Saya tahu naskahnya sedang ditulis dan mereka berharap untuk melakukannya tahun ini.”

Rina Sawayama sendiri sebagai seorang penyanyi mulai mencuat namanya setelah merilis album debutnya 'SAWAYAMA' via Dirty Hit tahun lalu.

Baca Juga: Lo Tipe Deadliner? Coba 3 Tips Ini Biar Nggak Kewalahan Ngerjain Tugas

Mengutip wawancara dirinya dengan NME di karpet merah BRIT Awards bulan ini di London, dia mengungkapkan bahwa dia juga tengah mengerjakan album keduanya, yang terinspirasi oleh "Garbage, grunge, dan pop".

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest